Vicky Prasetyo Ngaku Modusin Dua Lipa Lewat DM, Percaya Nggak?

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 30 Okt 2020 12:20 WIB
Kulineran Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo DM Dua Lipa Foto: instagram @vickyprasetyo777
Jakarta -

Sudah bukan rahasia lagi jika Vicky Prasetyo kerap dekat dengan beberapa wanita. Bukan cuma di Indonesia, usahanya mendekati kaum hawa bahkan sampai luar negeri.

Ia juga tidak malu mengakui itu. Vicky Prasetyo yang belakangan sering muncul di televisi sebagai presenter dan komedian ini mengaku bahkan pernah melancarkan usahanya untuk bisa dekat dengan Dua Lipa dan model asal India, Unika Ray.

Vicky Prasetyo memang tidak punya jalur khusus untuk bisa menghubungi dua wanita cantik tersebut. Ia melakukan pendekatan itu melalui Direct Message di Instagram.

"Ya lu nggak tahu malu Dua Lipa aja lu DM (Direct Message)," ucap Deddy Corbuzier ke Vicky Prasetyo di YouTube Channel miliknya.

"Kan punten, biar dia (Dua Lipa) tahu," timpal Vicky Prasetyo.

Sial bagi Vicky Prasetyo, DM itu tidak direspons Dua Lipa. Wajar saja, mungkin ada banyak akun seperti Vicky Prasetyo yang mengirimkan DM ke pelantun Don't Start Now tersebut setiap harinya.

Namun khusus untuk Unika Ray, mantan tunangan Zaskia Gotik itu mendapatkan balasan. Saat ini, ia mengaku saling mengenal.

"Unika Ray nggak pernah ketemu, gue nggak pernah ketemu sama dia, tiba-tiba memuji dia di Instagram, dia suka dan senang terus, kami jadi komunikasi. Ya kayak 'you look so funny' kayak gitu bercanda-canda," tutur Vicky Prasetyo.

Belum cukup, Vicky Prasetyo mengatakan dirinya berjanji dengan Unika Ray untuk menyambangi India. Modus lagi, nih, Vik?

"Dia bilang kalau nggak Corona lu ke India dong, ketemu gue, ketemu keluarga gue, kalau lu serius," ujar Vicky Prasetyo.

Namun sayangnya, menurut Vicky Prasetyo, komunikasi itu belakangan tidak lagi berjalan lancar. Namun ia bersyukur bisa mengenal Unika Ray.

"Tapi sekarang jarang komunikasi, sudah berkurang saja perasaan," jelas Vicky Prasetyo.



Simak Video "Momen Vicky Prasetyo Disentil Majelis Hakim saat Berdebat dengan Saksi"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)