Rencana Melamar, Vicky Prasetyo Sudah Bertemu Ortu Shezy Idris

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 23 Okt 2020 16:03 WIB
Shezy Idris saat ditemui di studio Trans TV.
Shezy Idris Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Vicky Prasetyo rupanya sempat mengutarakan ke orang tua Shezy Idris untuk melamar. Hal itu pun membuat Shezy Idris kaget.

"Ngomong ke mama sering. 'Mah, aku mau ngelamar Shezy'. Terus aku bilang, 'Wah elu gila lu, Vicky baru kenal'. Karena kan siapa sih yang nggak tahu Vicky," kata Shezy Idris usai Kopi Viral Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2020).

Memang bagi Shezy Idris, Vicky Prasetyo adalah sosok yang baik. Namun tak semudah itu untuk menaklukkan hatinya.

"Baik, baik (sosok Vicky Prasetyo), cuma ya tidak semudah itu untuk memulai sesuatu yang baru bagi aku. Bercanda ajah," katanya.

Memang bagi Shezy setiap perempuan cantik kerap kali diajak menikah oleh Vicky Prasetyo. Sehingga dia sangat menjaga agar tak baper saat didekati Vicky Prasetyo.

"Semua juga digituin sama Vicky tapi ya pinter-pinter kitanya aja nggak baper sama dia. Nggak (baper) alhamdulillah. Mungkin aku nolaknya yang nggak terlalu gimana gitu ya," ungkapnya.

Memang Shezy mengaku cuman menjadikan sosok Vicky Prasetyo sebagai teman saja. Sehingga dia tak jatuh cinta dengan Vicky Prasetyo.

"Pokoknya aku menjadikan dia sebagai teman aja temen seperti biasa terus ya, mungkin pengalaman aku yang udah telalu banyak juga jadi ya aku sama Vicky sebatas teman ajah," tambahnya.

Di sisi lain bukan saja dirinya yang kaget. Bahkan teman-temannya juga ikut kaget lantaran Vicky Prasetyo Ingin melamar dirinya.

"Kaget bukan aku doang temen-temen aku pun kaget gitu, sempet ada yang nggak percaya, elu serous dilamar Vicky, ya itu bisa bisanya Vicky, semua cewe juga pengen dilamar yang ada di Instagram atau di mana yang dia kenal," pungkasnya.



Simak Video "Kata Shezy Idris soal Vicky Prasetyo Siap Melamar Dirinya"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)