Pulih Dari Trauma usai Cerai, Shezy Idris Siap Buka Hati

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 30 Jun 2020 20:31 WIB
Shezy Idris saat sidang cerai pertamanya di Pengadilan Agama Jakarta Barat.
Shezy Idris buka hati setelah satu tahun menjanda Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Shezy Idris sudah satu tahun menyandang status janda. Kini, Shezi Idris siap membuka hati.

"Kalau jodoh ngebuka hati, ya Insyaallah sambil ngebuka hati. Tapi kan, ya lihat juga itu anak gimana, ya mintanya sama Allah yang terbaik ya. Mudah-mudahan semua doa dan harapan berjalan," ujar Shezy Idris saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.


Namun, saudari Sheza Idris itu tak ingin terburu-buru untuk menikah. Meskipun ada laki-laki yang mendekatinya, Shezy Idris akan lebih selektif lagi untuk mencari pasangan hidupnya kelak.

"Ada ada saja (yang deketin), cuma tetap harus seleksi. Karena kita nggak mau gagal dua kali," sambung Shezy Idris.

Shezy Idris saat sidang cerai pertamanya di Pengadilan Agama Jakarta Barat.Shezy Idris saat sidang cerai pertamanya di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Foto: Palevi S/detikFoto


Hal itu dilakukannya tak lain hanya untuk sang anak. Seperti diketahui, Shezy Idris sudah memiliki anak dari pernikahan dengan Krishna Adhyata Pratama.

"Kalau sekarang selektif lebih ke anak-anak, mereka mau nerima nggak. Bagaimana sama anak-anak aku bisa nerima janda anak dua nggak, pokoknya banyak kekurangannya. Pokoknya harus mau menerima banyak kekurangannya sih dari pada kelebihannya, selektifnya ke situ," kata Shezy Idris.

Tak bisa dipungkiri, trauma akan pernikahan masih dirasakan oleh wanita 38 tahun itu. Meskipun begitu, ia hanya bisa berdoa yang terbaik kepada Sang Pencipta.

"Trauma mah iya. Awalnya aku kira nggak, ternyata pas ke sini-sininya mulai kayak rasa trauma yang mikir 'kayak dulu lagi nggak', itu yang ngeganjel aku sampai sekarang," pungkas Shezy Idris.


Shezy Idris bercerai dari suaminya pertengahan tahun lalu. Kala itu, ia mengaku lega setelah akhirnya resmi berpisah dengan Krishna Adhyata Pratama.

"Selesai sudah alhamdulillah 8 tahun 8 bulan selesainya kemarin. Ya dibilang sedih perasaannya sedih, tapi nggak boleh terlalu senang karena ada anak-anak ya tinggal ngejalanin hari-hari aja yang baru," ujar Shezy Idris.



Simak Video "Sudah Move On, Shezy Idris Kini Punya Kekasih Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)