Vicky Prasetyo Kaget Dipertemukan Mantan Istri Pertamanya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 22 Okt 2020 19:54 WIB
Kulineran Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo Foto: instagram @vickyprasetyo777
Jakarta -

Vicky Prasetyo dipertemukan dengan mantan istrinya, Rama. Diakui Vicky Prasetyo dirinya dan Rama masih menjalani silaturahmi yang baik meski sudah berpisah.

"Pertama kali gue merasakan akad nikah itu sama Rama tadi. Ya komunikasi baik aja," kata Vicky Prasetyo ditemui di Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2020).

Lanjut Vicky Prasetyo dia menjalani hubungan baik tanpa musuhan dengan mantan istrinya yang pertama. Hal itu demi anaknya.

"Jarena kita ada anak kan jangan sampai jadi musuh-musuhan kan kasihan," Katanya.

Di sisi lain Vicky Prasetyo juga kaget karena sosok Rama menjadi bintang tamu Kopi Viral yang dibawakannya. Dia pun tak menyangka dengan kedatangan perempuan yang dinikahinya pada tahun 2005 lalu.

"Iya kaget. Karena kan gue terlibat senagai host di situ. Biasanya ngomong kan. Sebenernya seneng cuma kaget aja kok tiba-tiba ada rama dateng. Kaget aja," ungkap Vicky Prasetyo.

Meski kaget Vicky Prasetyo mengaku senang. Bahkan dia mendoakan agar mantan istrinya dapat menemukan jodoh yang baik.

"Tapi gimanapun seneng, sehat selalu. Doaku ama anak-anak biar kamu dapet jodoh yang terbaik yang bisa membahagiakan dunia akhirat," kata Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo jalani sidang di PN Jaksel.Vicky Prasetyo Kaget Dipertemukan Mantan Istri Pertamanya Foto: Pingkan Anggraeni/detikcom

Di sisi lain menurut Rama dia berteman baik dengan Vicky Prasetyo. Memang untuk usuran anak keduanya adil.

"Iya lah (akses) kalau ada apa aku bawa. Ya temenan lah (ama Vicky)," kata Rama dalam kesempatan yang sama.

Bahkan Rama juga tak sungkan untuk membantu Vicky Prasetyo saat di tahan karena kasus vs Angel Lelga . Terutama dalam urusan mengasuh anak.

"Kalau perlu bantuan aku ya aku bantu," kata Rama.

Sementara itu menanggapi kasus yang membelit mantan suaminya, Rama mengaku tak begitu mencampuri urusan Vicky Prasetyo. Namun saat Vicky Prasetyo dia dan anaknya ikut sedih.

"Nggak (ikut campur) Aku lebih ke anak sih paling. cuma pas kabar daddynya sedih juga," pungkas Rama.



Simak Video "Momen Vicky Prasetyo Disentil Majelis Hakim saat Berdebat dengan Saksi"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)