Camila Cabello Diterpa Rumor Penyuka Sesama Jenis

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 30 Okt 2020 07:45 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: Camila Cabello attends the 62nd Annual GRAMMY Awards at Staples Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)
Camila Cabello / Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Penyanyi Camila Cabello dikabarkan berkencan dengan seorang perempuan. Kabar ini menerpa Camila Cabello baru-baru ini.

Adalah perempuan itu bernama Lauren Jauregui. Ia pernah menjadi member Fifth Harmony bersama dengan Camila Cabello.

Lauren Jauregui mengatakan, kabar tersebut menjadi rumor yang kencang karena terungkapnya identitas queer pada dirinya. Meski begitu Jauregui mengaku tak nyaman dengan rumor tersebut.

"Saat itu saya berusia 18 tahun dan sama sekali tak berusaha untuk tampil ke publik. Orang-orang mengira Camila dan aku saling menyukai. Dan itu membuatku sangat tidak nyaman," ungkapnya dilansir dari People.

Penggemar Fifth Harmony menulis teori tentang hubungan tersebut. Mereka mendukung Lauren dan Camila Cabello sebagai pasangan. Dalam cerita fiksi yang dibuat oleh penggemar, Lauren Jauregui disebut meyakinkan Camila Cabello untuk menjalin hubungan romantis.

"Itu membuatku merasa seperti predator karena apa yang dibuat-buat oleh banyak orang yang menempatkan kami bersama. Aku menjadi sosok yang agresif dan mengubahnya menjadi seperti diriku," ungkap Lauren lagi.

Lauren Jauregui, personil Fifth Harmony yang menjadi model playboy.Lauren Jauregui, personil Fifth Harmony yang menjadi model playboy. Foto: Dok. Instagram/laurenjauregui

Lauren Jauregui menegaskan, hubungannya dengan Camila tak lebih dari teman. Mereka dekat karena hubungan pertemanan.

"Camila dan saya adalah teman yang sangat baik saat itu. Kami saling menghormati. Ya, mungkin Anda akan mengira kami gay jika Anda mendengarkan tetapi kami tidak melakukannya," pungkasnya.

Camila Cabello menjadi salah satu anggota Fifth Harmony yang dibentuk pada tahun 2012. Grup ini terbentuk dari ajang The X Factor USA.

Camilla Cabello kemudian memantapkan dirinya berkarier solo dengan merilis single kolaborasinya bersama Shawn Mendes berjudul I Know What You Did Last Summer. Ia juga berkolaborasi menggarap sebuah single dengan Machine Gun Kelly.

Ia menduduki peringkat pertama chart Billboard lewat album pop berjudul Camila (2018). Singlenya berjudul Havana menduduki puncak tangga lagu di beberapa negara termasuk di Amerika Serikat dan Inggris.



Simak Video "Cantiknya Camila Cabello Berhijab di Masjid Dubai"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)