F4 Akan Reunian 30 Oktober 2020

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 29 Okt 2020 18:25 WIB
meteor garden
Foto: instagram
Jakarta -

Kabar bahagia buat para penggemar Meteor Garden dan F4. Boyband yang digawangi oleh Jerry Yan, Ken Zhou, Vic Chou, dan Vanness Wu itu bakal berkumpul lagi di sebuah acara televisi pada akhir bulan Oktober 2020 ini.

Reuni F4 diumumkan lewat sebuah video spesial yang dirilis Jiangsu TV. Namun sudah banyak yang kemudian me-repost video tersebut ke berbagai platform termasuk Facebook.

Dalam videonya, keempat member F4 dari serial televisi Taiwan Meteor Garden memperkenalkan diri seperti halnya ketika masih aktif berpromosi bersama dulu. Mereka memberitahukan bahwa F4 bakal reunian di acara One Thousand and One Nights.

Ini adalah reuni pertama F4 dalam tujuh tahun terakhir. Penampilan F4 di acara One Thousand and One Nights akan disiarkan lewat Jiangsu TV dan aplikasi mobile Kuaishou pada 30 Oktober 2020 pukul 8 malam waktu setempat.

Sayangnya Barbie Hsu sang pemeran Shan Chai tidak ada dalam video tersebut. Namun video promosi acara reunian F4 itu dibagikan oleh Barbie Hsu lewat Facebook resminya.

Momen reunian F4 ini tentu sudah sangat dinantikan oleh para penggemar F4 dan juga serial televisi Meteor Garden. Mengingat sudah nyaris dua dekade sejak musim kedua serial televisi itu ditayangkan dai F4 meroket popularitasnya.

Meteor Garden adalah drama Taiwan yang diangkat dari komik dan anime Jepang Hana Yori Dango. Setelah populer dalam versi Taiwan, adaptasi versi Jepang, Korea, dan China Mainland pun dibuat jadi serial televisi.

Yang terbaru akan diadaptasi ke dalam serial Thailand. Versi ini masih belum punya judul resmi namun promosinya sudah dikeluarkan sejak beberapa bulan lalu dengan tagar #F4Thailand. Versi Thailand akan diperankan oleh bintang muda yang tengah naik daun, di antaranya Bright Vachirawit dan Win Metawin.

(aay/aay)