Jessica Alba dan Adegan Tersulit Sepanjang Karier Aktingnya

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 29 Okt 2020 18:00 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: (L-R) Cash Warren and Jessica Alba attend the 2020 Vanity Fair Oscar Party hosted by Radhika Jones at Wallis Annenberg Center for the Performing Arts on February 09, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Jessica Alba buka-bukaan terkait kariernya di dunia sinema. Ia pun mengisahkan ada sebuah adegan yang paling sulit hingga membuat dirinya ketakutan.

Hal tersebut diungkapkan dalam sebuah tayangan Hot Ones. Ia mengisahkan tentang film Into the Blue yang diperankannya pada 2005 lalu.

Pada salah satu adegan ia harus berenang bersama seekor hiu macan liar yang baru saja ditangkap oleh tim produksi.

"Mereka menangkap hiu macan. Mereka ingin kami berenang bersama hiu tersebut," tuturnya.

Jessica Alba pun menolak melakukan adegan tersebut meskipun hiu itu ditaruh di dalam kandang. Ia sangat ketakutan dan memutuskan untuk kembali ke pinggir pantai dan tak melakukan adegan itu.

Namun Jessica Alba tak merinci apa yang terjadi setelahnya dan bagaimana sutradara mengganti adegan tersebut.

Sejak 2000-an Jessica Alba diberi label sebagai salah satu aktris tercantik di Hollywood. Alba beberapa kali tampil dalam film hingga serial televisi, namun yang mengangkat namanya adalah film Into the Blue di mana ia beradu peran dengan Paul Walker dan Josh Brolin.

Beralih ke masa kecil sang aktris, aktris kelahiran California 1981 itu sempat mengidap beberapa penyakit saat kanak-kanak. Mulai dari pneumonia hingga sebagian paru-parunya yang tak berfungsi sempat diidapnya.

Ia pun lebih sering menghabiskan waktunya di rumah sakit dibandingkan taman bermain. Salah satu hiburannya di rumah sakit adalah televisi dan dari sana ia menemukan tujuan hidupnya yakni menjadi aktris. Jessica Alba pun meminta izin pada ibunya untuk menjadi aktris saat ia berusia lima tahun.

(ass/aay)