Wika Salim Bikin Salfok, Ada Tanda Merah di Dada

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 29 Okt 2020 12:58 WIB
Wika Salim saat ditemui di kawasan Trans TV.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Pedangdut Wika Salim kembali membuat dunia maya heboh dengan postingan-nya di media sosial. Ia mengunggah beberapa foto dan liburannya di instagram.

Namun netizen malah jadi salah fokus pada satu hal. Yaitu tanda merah di bagian dadanya.

Wika Salim mengunggah momen-momen liburannya ketika berkunjung ke Gili Trawangan, Lombok. Ia tampak seksi dengan atasan berwarna beige dengan celana pendek hitam.

"Indahnya pemandangan pemandangan," tulisnya pada posting-an tersebut.

Pada salah satu video yang diunggahnya tampak sebuah tanda merah di bagian dadanya. Hal tersebut pun ramai dipertanyakan oleh para netizen yang menyerbu kolom komentar di Instagram-nya. Tanda merah itu membuat netizen berpikir yang bukan-bukan.

"Tu merah habis dic***** ka, apa tanda lahir," tanya netizen.

"Cu***** kaga ditutupun tuh," tanya lainnya.

Komentar itu pun dibalas oleh Wika Salim, ia menjelaskan jika tanda merah itu bukanlah seperti apa yang dituduhkan oleh para netizen.

"Kalo itu bener cu***** pasti ditutupin kok. Masa cu***** dipamer-pamer. Harta atuh yang dipamer mah," balasnya.

Sebelumnya janda berusia 28 tahun tersebut dikabarkan tengah dekat dengan seorang polisi. Namun saat dikonfirmasi ia justru merasa heran.

"Polisi ya polisi, kok siapa sih? Kabar dari siapa ayo... gue aja nggak tahu," kata Wika Salim dengan gerak-gerik salah tingkah, usai mengisi acara Rumpi: No Secret, di Studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2020).

"Kok saya lupa yah? Yang mana yah? Soalnya saya emang masih available," lanjut Wika Salim sambil mengibas rambut.

Meski begitu Wika Salim mengatakan dirinya akan mengabarkan awak media jika kelak dirinya akan melangsungkan pernikahan. Ia pun menolak membahas soal asmaranya saat ditanya awak media.

(ass/aay)