Cerita Malam Pertama Kevin Aprilio dengan Vicy Melanie

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 28 Okt 2020 21:25 WIB
Kevin Aprilio
Cerita malam pertama Kevin Aprilio (Foto: palevi. s)
Jakarta -

Artis Kevin Aprilio diketahui sudah tiga hari menyandang status suami dari Vicy Melanie. Usai hari pernikahannya itu, Kevin pun mengungkapkan cerita malam pertamanya dengan perempuan yang sudah dipacarinya selama lima tahun itu.

Sebelumnya Kevin Aprilio memang sempat mengunggah foto dirinya bersama Vicy di sebuah ranjang putih. Ia menuliskan keterangan pada foto yang menjelaskan Vicy kini adalah istri sahnya.

Terkait dengan itu, sambil tertawa malu Kevin Aprilio menceritakan malam pertamanya saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020). Kevin menegaskan malam pertamanya sangat seru.

"Oh iya pokoknya malam pertama seru sih," ujar Kevin sambil menggaruk kepalanya.

"Seru-seru," tambahnya lagi.

Saat itu, Kevin Aprilio tampak sangat malu, sementara Vicy Melanie hanya dapat bersembunyi di belakangnya. Salah satu personel Vierratale itu juga menegaskan masa bulan madu mereka terpaksa harus diundur karena imbas pandemi COVID-19.

Meski begitu, Kevin dan Vicy sudah berencana akan menjalankan bulan madu di Jepang. Karena terhambat, kini mereka hanya ingin memfokuskan untuk bisnis mereka yang tengah berkembang saja.

"(Bulan madu) Iya terpending, masih Corona. Jadi paling kerja dululah," ujar Kevin.

"(Rencana bulan madu) Pengin ke Jepang sih, tapi kita kerja dulu banyak yang harus dikerjakan dulu," lanjutnya.

Bukan hanya itu saja, perihal momongan rupanya Kevin Aprilio dan Vicy Melanie ingin menunda hingga satu tahun. Mereka merasa masih ingin menikmati masa sebagai pasangan suami istri yang baru menikah.

Kevin juga menegaskan dirinya hendak fokus pada bisnisnya yang melibatkan Vicy di dalamnya. Meski begitu, setelah satu tahun berlalu keduanya sepakat akan melakukan program hamil.

"Kita sih mau dating dulu as husband and wife selama setahun, tapi setelah setahun fix kita kayaknya akan mencoba langsung segerakan (punya anak). Kenapa? Karena kita ada planning mungkin untuk membangun bisnis kita dulu, kalau sudah oke baru kita itu," jelas Kevin.

"Tapi banyak yang bilang rezeki punya anak, itu juga bener sih cuma memang kita mau ke arah yang itu," tutupnya.

(pig/mau)