Fakta-fakta Vicy Melanie, Istri Kevin Aprilio

Tim detikhot - detikHot
Senin, 26 Okt 2020 09:22 WIB
Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie
Foto: Moire Photo/ Bridestory/ Dok. Instagram Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menikah
Jakarta -

Kevin Aprilio akhirnya mempersunting Vicy Melanie. Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menjadi suami istri pada hari Minggu (25/10/2020).

Kisah asmara mereka memang begitu berwarna. Vicy Melanie dilamar Kevin Aprilio saat berlibur di Korea. Vicy berkenalan dengan Kevin pada bulan Oktober tahun 2015. Hubungannya dengan Kevin awet hingga ke pelaminan.

Siapa Vicy Melanie? Ini faktanya.

Vicy Melanie merupakan wanita kelahiran tahun 1989. Vicy merupakan seorang model. Tak jarang fotonya terlihat seksi.

Vicy Melanie terpaut usia 1 tahun lebih tua dari Kevin. Kevin kelahiran Jakarta pada 7 April 1990. Keduanya merasa sudah begitu nyaman bersama.

Vicy Melanie dilamar Kevin di hadapan banyak orang dan kedua orang tua Kevin, Memes dan Addie MS, pada Januari 2020 di Korea Selatan. Saat itu Vicy terlihat sangat kaget melihat kekasihnya melakukan hal itu.

"Vicy Melanie aku cinta banget sama kamu. Tiga tahun kamu sudah kasih aku hidup yang bahagia banget. Aku happy banget sama kamu," ucap Kevin sambil menyodorkan cincin kepada Vicy.

Vicy Melanie tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Ia menangis dan menerima lamaran Kevin.

Kevin pun langsung memakaikan cincin itu di jari manis Vicy. Tak lama, ia langsung memeluk Vicy.

Karena pandemi COVID-19, pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tidak dihadiri banyak tamu. Prosesi akad nikah keduanya disiarkan secara langsung melalui link yang dikirim Bridestory.

Kevin Aprilio terlihat gagah menggunakan setelan jas adat Sunda berwarna putih. Sedangkan Vicy Melanie juga begitu cantik memakai kebaya adat Sunda dengan warna senada, lengkap dengan Siger yang dikenakan.

Sebelumnya, pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tertunda imbas Corona. Mereka seharusnya menikah pada Mei 2020. Kevin pernah kesulitan hidup setelah dililit utang miliaran, di saat sulit itu juga Vicy tetap memberikan suntikan semangat. Kevin malah mengaku menikahi Vicy karena selalu ada saat dirinya kesulitan.



Simak Video "Kevin Aprilio dengan Istri Tunda Momongan Selama Setahun"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)