Nia Ramadhani Blak-blakan soal Tato di Punggung

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 27 Okt 2020 13:24 WIB
Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Epicentrum.
Nia Ramadhani / Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Sudah bukan rahasia lagi Nia Ramadhani diam-diam memiliki tato. Tato tersebut terukir di salah satu bagian di punggungnya.

Nia Ramadhani mengungkapkan, tato tersebut sudah ia miliki sejak lama. Bahkan jauh sebelum dirinya bertemu dengan Ardi Bakrie.

"Umur 13 bayangin umur 13 tahun udah tau mau punya tato. Jadi (gue pernah punya bayangan) suatu saat kalau gue dapet pemeran utama, nama gue di depan, gue mau bikin tato. Gue udah tahu mau tatonya apa," ungkap Nia seperti dilihat di tayangan Nyonya Boss.

Tato itu diungkapkan Nia dibuatnya bukan tanpa rencana. Ada filosofi khusus bagi Nia Ramadhani dalam membuat tato tersebut.

"Jadi gue pengen, tatonya ada sayapnya, ada mahkotanya sama nama nyokap gue. Karena menurut gue, gue bisa terbang mengambil kesuksesan itu, maksudnya mahkota itu dengan doa Mama," ungkap Nia.

Keinginannya untuk membuat tato akhirnya terkabul saat dirinya didapuk menjadi pemeran utama dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Nia Ramadhani mengungkapkan, bukan keputusan yang mudah sang ibu menerima Nia memutuskan memiliki tato.

"Mama murka seada-adanya. Terus gue bilang, ada nama Mama, nah dari situ dia kelihatanya agak mereda," kisah Nia.

Nia Ramadhani ditanya kemudian bila putrinya, Mikha, suatu saat mengikuti jejaknya membuat tato. Nia mengaku dirinya belum siap.

Nia mengatakan, kini dirinya merasakan posisi sang ibu dulu sebagai orang tua.

"Nanti dulu deh, jangan gitu. Kalau yang kurang baik nggak usah dipikirin nanti kejadian. Dia masih 8 tahun jadi nanti aja," katanya.

"Sekarang nih setelah gue jadi ibu baru ngerasain, oh gini ya yang dirasain nyokap gue. Pantesan dia dulu suka marah-marah," pungkas Nia Ramadhani.



Simak Video "Meski Sibuk, Nia Ramadhani Mengaku Keluarga Tetap Jadi Prioritas"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)