Jangan Mimpi! Nora Alexandra Tak Akan Cerai dari Jerinx

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 27 Okt 2020 11:27 WIB
jerinx
Nora Alexandra tegaskan tak akan cerai dari Jerinx. Foto: Instagram
Jakarta -

Jerinx kini tengah mendekam di tahanan karena ujarannya yang dianggap meresahkan. Karena hal tersebut, hingga saat ini ternyata masih banyak netizen yang meminta agar Nora Alexandra cerai dari Jerinx.

Beberapa waktu lalu, hal tersebut memang sempat dikatakan Nora Alexandra dalam Instagram miliknya. Berulang kali pula, Nora menegaskan dirinya tidak akan cerai dari Jerinx.

Kali ini, Nora Alexandra kembali menegaskan ia tidak akan cerai dari suaminya itu. Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Nora.

Dalam keterangannya, Nora Alexandra mengatakan dirinya sudah sangat cinta mati dengan sang suami sehingga tidak akan cerai dari Jerinx.

"Madam Vlaminora with suami Madam JRX, banyak biawak darat / sodaranya biawak si buaya menyarankan Madam menceraikan suami Madam yg Hot dan Sexy ini, mana bisa, Madam sudah cinta mati dengan JRX, suami Madam punya Kharisma yg kuat, suami Madam sexy cara berpikirnya, dan pastinya gagah perkasa, maka dari itu Madam pencemburu sebab Madam cinta mati," buka Nora Alexandra.

[Gambas:Instagram]



"Tidak ada yg bisa seperti suami Madam. Madam hanya bisa pergi kalau JRX ini berani berkhianat, untungnya dia tipekal setia walau diliat orang brandalan dll," sambungnya lagi.

Nora Alexandra mengatakan hingga saat ini sangat banyak pihak yang ingin menghancurkan pernikahan dirinya dengan Jerinx.

"Adapun pihak2 yang berani menghancurkan pernikahan kami, akan Madam cari sampai kemana dia berani merecoki kami. Ada yg gak suka kami menikah, ada pihak yang suka jelekin Madam dan ada pihak yg menyarankan Madam ceraikan JRX, gak malu kalian?" lanjut Nora lagi.

Dituturkan Nora, dirinya dengan Jerinx adalah pasangan yang romantis walau kadang jarang terlihat di depan publik.

"Kami masih romantis lho walau terhalang terali besi, pihak yg jelekin Madam apa udah buka matanya? Kalau gak berhasil untuk ngerusak kami? Semua omongan yg keluar dari mulutmu ke kawan2mu mental lawan cinta kami berdua. CAMKAN!," tutupnya.



Simak Video "Nora Alexandra Maafkan Pelaku Ancaman Pembunuhan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)