Congrats! Emily Ratajkowski Hamil Anak Pertama

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 27 Okt 2020 09:22 WIB
Emily Ratajkowski Hamil Anak Pertama
Emily Ratajkowski hamil anak pertama Foto: Vogue/ Istimewa
Jakarta -

Model Emily Ratajkowski mengumumkan kabar bahagia melalui foto sampul majalah Vogue yang segera terbit. Model berusia 29 tahun itu memamerkan perutnya yang sedang mengandung anak pertama.

Dalam foto sampul majalah Vogue, Emily Ratajkowski mengenakan lingerie berwarna kuning keemasan dan renda. Ia mengabarkan sedang mengandung dengan usia kehamilan empat bulan.

Di artikel yang ditulisnya, Emily Ratajkowski mengatakan tidak ingin memaksakan stereotip gender pada janin yang dikandungnya.

"Ketika suami dan saya memberitahu teman-teman kalau saya hamil, pertanyaan pertama mereka setelah 'selamat' adalah soal jenis kelamin. Kami menjawab bahwa kami tidak akan tahu jenis kelaminnya sampai anak kami berusia 18 tahun dan mereka akan memberi tahu kami nanti," kata sang model, dilansir dari Daily Mail, Selasa (27/10/2020).

Saat ia memberi tahu hal tersebut, semua teman-temannya menertawakan pernyataan tersebut. "Kita pada akhirnya tidak tahu siapa yang tumbuh di dalam perutku. Siapakah orang ini," lanjutnya.

Kehamilan pertamanya, lanjut Emily Ratajkowski, merupakan hal yang menakjubkan sekaligus menakutkan.

"Hal ini membuat kami tidak berdaya dan rendah hati. Saya suka ide dengan memaksakan mungkin stereotip gender pada anak saya," kata Emily.

Pada 21 Oktober, saat paparazi memotret aktris Gone Girl sedang berjalan-jalan di kota, sama sekali tidak terlihat kondisi kehamilannya. Tapi setelah foto pemotretan sampul majalah itu terbongkar, Emily Ratajkowski mulai berani memamerkan benjolan di perutnya.

Kini ia membagikan foto-foto dirinya dengan perut membuncit karena hamil saat mengenakan bikini.

Emily Ratajkowski dikenal sebagai model yang menari telanjang dalam video klip Blurred Lines karya Robin Thicke pada 2013. Ia pun muncul dalam film Gone Girl yang diperankan bersama Ben Affleck, dan sekarang karier modelingnya melesat.

Ia diketahui sudah menikah dengan Sebastian Bear-McClard, 33 tahun, seorang produser film yang dinikahinya pada 2018.



Simak Video "'Generasi 90an: Melankolia' Akan Dibuat Versi Web Series"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)