Kolaborasi bareng Adidas, Beyonce Mandi Busa dengan Sepatu

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 26 Okt 2020 18:22 WIB
Beyonce
Beyonce kolaborasi dengan Adidas. Dok. Instagram/beyonce
Jakarta -

Beyonce membuat publik terpana dengan kolaborasi brand miliknya yakni Ivy Park bersama dengan Adidas. Ia tampil sangat menawan dan seksi dalam beberapa foto dan video yang diunggahnya tersebut.

Salah satunya adalah saat diva berusia 39 tahun tersebut sedang mandi busa. Ia terlihat tampak seksi namun tiba-tiba kamera menyoroti ke bagian kaki, ternyata Beyonce tetap memakai sepatu saat berendam.

Hal itu pun menjadi sorotan para netizen apalagi ada penampilan dari Blue Ivy yang juga terlibat di adegan tersebut.

[Gambas:Instagram]



Selain itu Beyonce juga tampil seksi dalam beberapa busana milik rumah mode yang didirikannya sejak 2016 lalu itu. Mulai dari bikini, busana olahraga hingga blazer pun dikenakan oleh Beyonce dan menyesuaikan warna pada sepatu yang dikenakannya.

Pada postingan terbarunya ia mengunggah foto dirinya tampil dengan setelan berwarna merah yang juga merupakan koleksi dari Ivy Park.

"Where is your beast mode?" tulisnya untuk 155 juta pengikutnya itu.

Mengusung tagline This Is My Park, sepatu hasil kolaborasi mereka akan diluncurkan pada 30 Oktober mendatang. Namun sudah banyak netizen yang tak sabar untuk memesan sepatu tersebut dan tak perlu lagi memberikan giveaway pada selebriti.

"Sis, kali ini tolong jangan berikan sepatu tersebut pada para selebriti. Juga cek DM mu, karena aku sudah mengirimkan alamatku," tulis netizen.

"Beyonce kau melakukannya lagi. Tak sabar untuk membeli produk tersebut," tulis salah seorang selebgram.

"Jika saja aku sanggup membeli walaupun hanya sepasang kaos kakinya saja," tulis netizen.

Beyonce sebelumnya juga sempat berkolaborasi dengan Adidas pada Januari lalu. Kala itu mereka mengirimkan produk tersebut kepada beberapa pesohor seperti Kylie Jenner, Lizzo, Meghan Thee Stallion, Ellen DeGeneres hingga Janelle Monae.

Hal itu membuat kecewa para fansnya karena banyak yang tak dapat memiliki barang tersebut karena kehabisan. Mereka pun meminta agar kali ini Queen Bey tak lagi memberikan produk tersebut untuk para selebriti saja.

Selain itu ada pula yang kecewa dengan kolaborasi tersebut, karena tak semua orang bisa membelinya meskipun hingga saat ini belum diketahui berapa harga dari produk tersebut.

"Kecewa karena kau rekanan dengan Adidas dan membuat produk tersebut tak bisa dimiliki banyak orang. Aku telah mendukung Ivypark sejak awal dan kini tak bisa memilikinya karena kau membuatnya menjadi sangat eksklusif seperti halnya perilisan Jordan. Kau meninggalkan orang-orang yang mendukungmu karena adidas," tulis salah seorang netizen.



Simak Video "Beyonce Mendominasi, Ini Daftar Lengkap Grammy Awards 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)