Tangis Haru Vicy Melanie saat Minta Dinikahkan dengan Kevin Aprilio

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 25 Okt 2020 11:55 WIB
Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie
Vicy Melanie resmi menikah dengan Kevin Aprilio Foto: Bridestory/ Instagram
Jakarta -

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie akhirnya tiba di hari bahagia mereka. Hari ini, Minggu (25/10/2020) keduanya resmi mengikat janji suci dalam ikatan pernikahan.

Acara pernikahan yang disaksikan oleh segelintir orang terdekat dan awak media melalui streaming itu berlangsung khidmat. Kevin Aprilio dam Vicy Melanie tampak serasi dalam balutan busana adat Sunda.

Suasana haru begitu terasa dalam prosesi sakral tersebut. Ketika Vicy Melanie meminta izin pada ayah kandungnya untuk dinikahkan dengan sang kekasih, tangisnya tak terbendung lagi.

"Mohon perkenankan Vicy mohon maaf atas dosa, kesalahan, dan kekhilafan yang pernah Vicy lakukan, baik kata-kata maupun perilaku yang kurang berkenan. Di hari yang baik ini, Vicy mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya atas cinta, kasih, serta segala kerja keras dan pengorbanan ibu dan bapak yang senantiasa terasa sedari lahir hingga sepanjang masa," ujar Vicy Melanie terbata-bata.

Vicy Melanie sempat terdiam sejenak untuk mempersiapkan mental sebelum melanjutkan perkataannya. Vicy Melanie begitu terharu ketika menghanturkan doa terbaik untuk kedua orangtuanya.

"Ya Allah ampunilah dosa kedua orangtuaku, lindungilah mereka, dan sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku dan melindungiku di waktu kecil. Semoga Allah memberi balasan berlipat ganda sebagai amal ibadah ibu dan bapak," ucap Vicy Melanie.

Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy MelaniePernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Foto: Bridestory/ Instagram

"Bapak, Vicy mohon berkenan bapak menikahkan Vicy dengan Kevin Aprillio bin Addie Muljadi Sumaatmadja. Semoga Allah SWT meridhoi pernikahan kami berdua. Amin," sambungnya lagi.

Dalam kesempatan yang sama, ayah Vicy Melanie pun membalas ungkapan anaknya itu. Ia mengaku sudah memaafkan segala kesalahan putrinya dan memberikan restu bagi pernikahan Vicy Melanie dengan Kevin Aprilio.

"Papa mama memaafkan semua dosa dan kekhilafan Vicy. Papa mama ikhlas dalam merawat serta membesarkan Vicy. Semoga dijadikan bekal hidup dalam mengarungi bahtera rumah tangga kalian berdua, drmi keselamatan hidup di dunia dan di akhirat kelak," ungkap ayah Vicy Melanie, Tubagus Imam Syafei.

"Permohonan Vicy agar dinikahkan dengan kekasihmu Kevin Aprilio bin Addie Muljadi Sumaatmadja insya Allah akan segera papa kabulkan. Doa resta papa mama senantiasi mengiringi rumah tangga kalian berdua. Amin," sambungnya.

Sesaat setelah ungkapan permohonan izin itu disampaikan, Tubagus Imam Syafei menikahkan anaknya dengan Kevin Aprilio. Dua sejoli itu pun akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri.


Tonton video "Sah! Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Resmi Menikah" di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(hnh/tia)