Resmi Menikah, Kevin Aprilio Minta Maaf Tak Bisa Undang Semua Orang

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 25 Okt 2020 11:24 WIB
Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie
Kevin Aprilio meminta maaf karena tidak bisa mengundang semua orang di hari pernikahannya dengan Vicy Melanie Foto: Moire Photo/ Bridestory/ Dok. Instagram
Jakarta -

Kevin Aprilio resmi menikahi kekasihnya, Vicy Melanie, hari ini. Prosesi ijab qabul yang digelar secara khidmat dan tertutup itu disiarkan secara live streaming melalui partner resmi mereka, Bridestory.

Di hari spesial putra Memes dan Addhie MS itu ia meminta maaf karena tidak bisa mengundang semua orang penting yang ada dalam hidupnya tersebut.

"Maaf banget hari ini tidak bisa melibatkan banyak orang penting dalam hidup saya, sehubungan dengan situasi yang kurang kondusif karena pandemi," tulis Kevin Aprilio, di Stories Instagram, seperti dilihat detikcom, Minggu (25/10/2020).

Kevin Aprilio mengatakan hari ini hanya berlangsung prosesi sakral akad nikah dan dihadiri keluarga oleh mempelai laki-laki dan perempuan.

Tapi Kevin Aprilio berjanji jika kondisi sudah normal lagi dan pandemi mereda, ia dan Vicy Melanie akan menggelar resepsi pada 2021.

"Jika diijinkan Allah SWT, resepsi akan diadakan tahun depan saat situasi sudah kondusif. Mohon doa restunya, terima kasih atas perhatiannya," tulis Kevin Aprilio.

Hari ini, akad nikah Kevin Aprilio berlangsung lancar dan dalam satu tarikan napas.

"Bismillahirrahmanirrahim saya nikahkan dan kawinkan Kevin Aprilio bin Addie Muljadi Sumaatmadja dengan putri kandung saya, Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafei dengan mas kawin seperangkat alat salat dan mahar sebesar Rp 251.020 dibayar tunai," kata ayahanda Vicy Melanie, Tubagus Imam Syafei.

"Saya terima nikah dan kawinnya Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafei dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," jawab Kevin Aprilio dengan satu kali tarikan napas.

Sebelumnya, pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tertunda imbas Corona. Mereka seharusnya menikah pada Mei 2020.

Seperti diketahui, Kevin Aprilio melamar Vicy Melanie pada Januari 2020 di Korea Selatan. Mereka memutuskan untuk ke jenjang yang lebih serius setelah membina hubungan selama kurang lebih empat tahun.

Tonton video "Sah! Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Resmi Menikah" di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(tia/tia)