Unggahan Terakhir Istri Kiwil Disorot, Netizen Doakan Masa Depan Rochimah Baik

Tim Detikhot - detikHot
Minggu, 25 Okt 2020 09:25 WIB
Kiwil dan istri pertamanya Rochimah
Kiwil dan istri pertamanya Rochimah Foto: Rochimah/ Instagram
Jakarta -

Pernikahan terbaru Kiwil dengan Venti Figianti membuat kaget istri pertamanya, Rochimah, dan keempat anaknya. Mereka mengaku syok dan baru tahu dari media kalau Kiwil menikah lagi.

Pernikahan Kiwil dan Venti Figianti terjadi pada Rabu 21 Oktober 2020 secara siri. Pernikahan siri berlangsung di kawasan tempat tinggal Venti Figianti di Desa Rancakasumba, Kecamatan Solokan Jeruk, Bandung, Jawa Barat.

Kini unggahan terakhir Rochimah sekitar dua hari yang lalu di akun Instagram disorot netizen. Banyak yang mendoakan masa depan Rochimah agar lebih baik lagi.

Di foto terakhir di Instagram @rohimah_alli, istri pertama Kiwil itu posting foto mengenakan hijab panjang berwarna hijau sambil menatap ke arah atas.

"Entah aku sedang menatap apa ... hanya hatiku dan ALLAH SWT saja yg tau 😊😊 #jangandibulyya," tulis Rochimah, seperti dilihat detikcom, Minggu (25/10/2020).

Netizen mengomentari unggahan tersebut dan mendoakan keluarga Rochimah dan Kiwil agar baik-baik saja ke depannya.

"Yang pasti dalam hati selalu berdoa meminta kebaikan2 pd Allah... 😊mdh2n Allah SWT sll melindungi keluarga mb rohimah dan sll bahagia Aamiin yaa robbal alamiin," tulis netizen.

"Menatap masa depan yg cerah dan tiada henti mnsyukuri apa yg sdh diatas gariskan," timpal warganet lainnya.

Tiga hari sebelumnya, Rochimah juga mengunggah tangkapan layar doa dzikir Sayyidul Istighfar atau Istighfar terbaik. Dia mengingatkan netizen di lamannya agar selalu beristighfar sebanyak mungkin dan mengingat Allah Yang Maha Kuasa.

"Ingatlah akan semua kekuasaan ALLAH SWT utk apa dan harus apa diri ini setiap menjalani perjalanan hidup ... kita ingat akan DIA maka DIA pula lah yg akan menolong kita 😊😊 Allahu A'lam Bisshoab," tulisnya.

Selama beberapa bulan belakangan, Rochimah kerap mengunggah foto kebersamaan Kiwil bersama anak-anaknya. Termasuk saat dua hari raya Idul Fitri dan Adha, Kiwil merayakannya bersama keluarga di rumah.

Kiwil diketahui menikah Rochimah pada 1998 lalu melakukan poligami dengan Meggy Wulandari di 2003. Tapi pernikahan Kiwil dan Meggy kandas pada 10 Agustus 2020 setelah 17 tahun menikah.

Dari pernikahan dengan Rochimah, Kiwil dianugerahi empat orang anak. Sementara dari Meggy Wulandary, Kiwil diketahui punya tiga orang anak.



Simak Video "Istri Pertama Kini Justru Bantah Kiwil Sudah Nikah Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)