Round-Up

Kiwil Poligami Lagi, Bikin Syok Anak sampai Mantan Istri

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 24 Okt 2020 22:04 WIB
Komedian
Kiwil Foto: Hanif
Jakarta -

Seharian ini, Kiwil menjadi pembicaraan banyak orang. Sang komedian kembali mempersunting seorang wanit untuk dijadikan istri keduanya.

Wanita tersebut adalah Venti Figianti. Sebelum dinikahi Kiwil, Venti Figianti pernah menjadi istri kedua dari seorang pria yang tinggal di Bali. Informasi tersebut dihimpun detikcom dari warga Desa Rancakasumba, saat menyambangi wilayah sekitar.

"Si Ventinya tadinya istri kedua di sana. Karena suaminya meninggal dia balik ke sini," kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya, kepada detikcom.

Dari pernikahan tersebut, Venti Figianti dikaruniai dua orang anak. Anak pertamnya kini sudah berusia 19 tahun berjenis kelamin perempuan. Sementara anak keduanya berjenis kelamin laki-laki yang kini duduk di bangku Sekolah Dasar kelas 2.

Paman Venti Figianti, Khoirul Huda, sempat tak percaya keponakannya dipersunting Kiwil. Apalagi pernikahan tersebut diadakan secara siri.
Namun hal yang membuat Khoirul Huda ikhlas melepas Venti Figianti adalah karena ia mengetahui Kiwil sudah resmi bercerai dengan Meggy Wulandari. Namun di sisi lain, Khoirul Huda tidak tahu kalau Kiwil masih memiliki istri pertama, yaitu Rochimah.

"Venti jadi istri kedua ya (sama Kiwil)? Meggy cerai kan? Saya tahu dari TV. Makanya saya mau jadi saksi karena istrinya udah cerai, ya silakan saja," kata Khoirul Huda saat ditemui detikcom.

"Saya nggak tahu yang pertama," tambahnya.

Pernikahan ketiga Kiwil ternyata sudah diprediksi oleh Meggy Wulandari. Hal itu terlintas dibenaknya saat bercerai dengan Kiwil.
Meggy Wulandari mengatakan hal tersebut kepada istri pertama Kiwil, Rochimah. Namun Rochimah meniawabnya dengan takabur pada saat itu.

"Udahlah, kan aku udah bilang sama Mba Rochimah 'kalau nggak ada saya nanti ada yang lain'.," ujar Meggy Wulandari saat dihubungi detikcom.

"Dia bilang waktu itu 'kalau saya siap, asal perempuannya saya yang pilihin. Asal dia bisa aku sama saya' gitu-gitu. Ya kita nggak tahu, itu bukan urusan aku lagi sih ya," sambungnya.

Padahal, Rochimah baru saja merasakan kebahagiaan yang seutuhnya setelah Meggy Wulandari meminta cerai dengan Kiwil. Setelah kurang lebih 7 tahun dimadu, Rochimah akhirnya bisa menjadi satu-satunya istri Kiwil.

"Kabar bahagia buat kalian kali ya (Kiwil nikah lagi), kalau buat Mba Rochimah kasihan. Walau gimana dia ke aku tapi tetap sebagai seorang perempuan, sebagai orang yang pernah kenal dia, tapi saya kasihan," papar Meggy Wulandari.

"Mba Rochimah kasihan, karena dia baru banget merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya. Yang memang saya ingin merealisasikan keinginan dia," tandasnya.



Simak Video "Istri Pertama Kini Justru Bantah Kiwil Sudah Nikah Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)