Paman Venti Figianti Tak Tahu Kiwil Punya Istri Pertama

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 24 Okt 2020 14:30 WIB
Venti Figianti istri baru Kiwil
Istri baru Kiwil, Venti Figianti Foto: dok. Ist
Jakarta -

Paman Venti Figianti, Khoirul Huda, sempat tak percaya keponakannya dipersunting Kiwil. Apalagi pernikahan tersebut diadakan secara siri.

Namun hal yang membuat Khoirul Huda ikhlas melepas Venti Figianti adalah karena ia mengetahui Kiwil sudah resmi bercerai dengan Meggy Wulandari. Namun di sisi lain, Khoirul Huda tidak tahu kalau Kiwil masih memiliki istri pertama, yaitu Rochimah.

"Venti jadi istri kedua ya (sama Kiwil)? Meggy cerai kan? Saya tahu dari TV. Makanya saya mau jadi saksi karena istrinya udah cerai, ya silakan saja," kata Khoirul Huda saat ditemui detikcom di Balai Desa Rancakasumba, kecamatan Solokan Jeruk, Bandung, Jawa Barat.

"Saya nggak tahu yang pertama," tambahnya.

Khoirul Huda adalah paman jauh Venti Figianti. Saat keponakannya menikah, ia diminta untuk menJadi saksi.

Pernikahan Kiwil digelar di kediaman Venti Figianti, Desa Rancakasumba, kecamatan Solokan Jeruk, Bandung, Jawa Barat, pada hari Rabu 21 Oktober 2020. Acara akad nikah digelar secara tertutup dan hanya berlangsung sederhana. Mereka tidak mengundang tamu apalagi tetangga sekitar.

Istri pertama Kiwil, Rochimah, dan anak-anaknya pun mengaku tidak tahu kalau Kiwil menikah lagi. Putra Kiwil dan Rochimah, Razwildan Arnanda Delta, enggan menanggapi pernikahan terbaru ayahnya.

"Untuk saat ini belum ada klarifikasi ya, soalnya ya keluarga kita juga baru tahu jadi mohon maaf kita nggak bisa beri klarifikasi untuk hari. Maaf ya. Ini juga baru tahu juga," kata Razwildan Arnanda Delta ketika dihubungi detikcom.

Menurut keterangan warga sekitar ketika detikcom menyambangi lokasi, Kiwil sudah ada di sana sejak dua hari sebelum tanggal pernikahan sirinya. Seorang warga memberikan keterangan bahwa Kiwil menikah pukul 4 sore pada hari Rabu.

"Iya (benar), nikahnya hari Rabu jam 4 sore," kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya, kepada detikcom.



Simak Video "Trauma Dicap Tukang Kawin, Kiwil Berencana Mundur Jadi Artis"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)