Pesan Menohok Meggy Wulandari untuk Kiwil yang Nikah Lagi

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 24 Okt 2020 12:52 WIB
Meggy Wulandari
Meggy Wulandari mengomentari pernikahan terbaru Kiwil Foto: Instagram meggywulandari_real
Jakarta -

Meggy Wulandari ikut bersuara mengenai pernikahan baru Kiwil. Dengan nada sarkastik, ia mengucapkan selamat kepada mantan suaminya itu.

"Selamat haha," ujar Meggy Wulandari saat dihubungi detikcom, Sabtu (24/10/2020).

Meggy Wulandari mengaku sudah mengetahui hal tersebut sejak awal. Tapi ia memilih untuk diam dan tak ikut campur lagi dengan kehidupan Kiwil.

"Udah tahu saya dari sebelum ada di Lambe Turah," kata Meggy Wulandari.

"Oh nggak tahu ya (Kiwil dan istri barunya kapan dekat), aku nggak ngurusin hidup orang lain," tandasnya.

Mengenai hal tersebut, Meggy Wulandari mempunyai pesan untuk Kiwil yang sedang berbahagia. Dengan kalimat menohok, mantan penyanyi dangdut itu meminta agar Kiwil lebih mementingkan anak-anaknya ketimbang nafsu belaka.

Kiwil dan Meggy WulandariPernikahan terdahulu Kiwil dan Meggy Wulandari Foto: Instagram @meggykiwil

"Anaknya banyak pak, urusin aja. Anak terlantar itu semua. Mba Rochimah saja nggak mau ngomong ke media yang sebenar-benarnya terjadi lo, aku kasih tahu saja. Kasihan anak-anak," tutur Meggy Wulandari.

"Anak-anak dari saya juga nggak diurus. Kawin lagi hanya untuk mementingkan apa? Nafsunya kan? Kalau menurut saya sih hanya untuk mementingkan nafsu, itu bukan ibadah. Kalau ibadah bukan seperti itu," pungkasnya dengan nada kesal.

Seperti diketahui, pelawak Kiwil mempersunting seorang janda anak dua bernama Venti Figianti. Pernikahan tersebut digelar secara siri dan tertutup di kediaman Venti Figianti, Desa Rancakasumba, kecamatan Solokan Jeruk, Bandung, Jawa Barat, Rabu (21/10/2020).

Ini tentu menjadi pernikahan ketiga bagi Kiwil walau sudah diceraikan oleh istri keduanya, Meggy Wulandari. Meskipun begitu, Kiwil terap berpoligami dari istri pertamanya, Rochimah.



Simak Video "Reaksi Kiwil Dikomentari Meggy Terkait Isu Pernikahan Sirinya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)