Nia Ramadhani Ikut Geram Usai Jedar Ungkap Alasan Putus dengan Richard Kyle

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 25 Okt 2020 06:31 WIB
jessica iskandar richard kyle
Jessica Iskandar ungkap alasan putus dengan Richard Kyle. Foto: Instagram @inijedar
Jakarta -

Kisah asmara Jessica Iskandar dengan Richard Kyle memang bikin publik penasaran. Yang membuatnya semakin menjadi bahan pembicaraan adalah karena hubungan itu kandas di tengah isu persiapan pernikahan mereka.

Kini, akhirnya Jedar buka suara membeberkan penyebab putus dengan Richard pada acara Nyonya Boss yang dipandu sahabatnya Nia Ramadhani.

"Kalau orang-orang tanya kenapa sih putusnya?" tanya Nia.

"Berantem," jawab Jedar singkat.

Nia yang tak puas mendengar jawaban singkat Jedar kembali menyinggung kesedihan yang dialami Jedar saat ditinggalkan oleh Richard.

Namun, dengan tegas Jedar mengatakan dirinya sudah membaik dan tak lagi merindukan sang mantan kekasih. Ia juga menyentil soal hubungan yang seharusnya dijalin dari kedua belah pihak.

"Maksudnya gini, lho. Dalam sebuah hubungan itu nggak bisa cuma ceweknya aja yang kecintaan atau cowoknya aja yang kecintaan. Nggak bisa itu," papar Jedar.

"Jadi, misalnya, nih, ada satu orang, dia cinta banget. Tapi, kalau yang satu udah enggak cinta lagi atau memang mungkin selama ini nggak cinta," sambungnya.

Nia yang mendengar jawaban Jedar langsung tersenyum.

Pasalnya, Nia sempat memberikan nasihat yang sama sesuai dengan omongan Jedar tapi kala itu Jedar tak menghiraukannya.

"Aku udah langsung senyum loh. Ini, nih. Omongan ini diomongin dari tiga bulan lalu, mental! nggak tahu. Gue ngomong apa juga dihempas lagi, 'Buat apa, sih? Kamu itu worth it, harusnya kamu diginiin, gini-gini,' mental. Ini sekarang tiba-tiba ngomong gini," tutur Nia Ramadhani.

"Iya, aku belajar banyak kalau sebuah hubungan ya butuh komitmen dari dua-duanya, butuh tanggung jawab, butuh saling menghargai, saling menerima, dan nggak bisa dari satu sisi aja, capek," sambung Jessica Iskandar.



Simak Video "Jawaban Bijak Jedar soal Batal Nikah dengan Richard Kyle"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)