Ungkapan Menyentuh El Barack usai Jedar Pisah dari Richard Kyle

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 22 Okt 2020 07:20 WIB
Jessica Iskandar dan El Barack.
Jessica Iskandar dan El Barack / Foto: Instagram
Jakarta -

Perpisahannya dari Richard Kyle tak dipungkiri Jessica Iskandar berimbas pada sang anak. Putranya, El Barack, merasa sedih dengan perpisahan tersebut.

Jessica Iskandar mengungkapkan bagaimana El Barack merasa ikut patah hati. Dirinya terngiang perkataan yang diungkapkan El saat tahu Richard Kyle tak lagi bersama mereka.

"(Dia bilang), it's okay Mommy. Mulai sekarang balik lagi cuma ada El sama Mama aja. Dia lebih protektif sekarang sama aku," ungkap Jessica Iskandar di tayangan Nyonya Boss di Trans TV belum lama ini.

Tak dipungkiri Jessica, ada perubahan sikap yang dilihatnya dari El selama ini. Dirinya melihat putra semata wayangnya juga tak seceria dulu.

Perpisahannya dengan Richard Kyle tak hanya membuat Jessica Iskandar saja yang merasa kecewa.

"Setelah aku pikir-pikir, wah ini tuh udah bisa bikin seorang anak kecil kecewa, seorang anak kecil sakit hati, seorang anak kecil sedih. Seorang anak kecil yang diberikan harapan tiba-tiba dicabut gitu aja harapannya," ungkap Jedar lagi.

Jessica Iskandar membuka salah satu alasannya putus dari Richard Kyle tak lain yakni perbedaan rasa sayang. Ia mengungkapkan, akhir dari kisah asmaranya dengan Richard Kyle berakhir dengan pertengkaran.

"Dalam sebuah hubungan itu nggak bisa kalau ceweknya aja yang kecintaan atau cowoknya aja. Jadi sebuah hubungan itu butuh komitmen dari dua-duanya. Kalau nggak, capek," ungkap Jedar lagi membeberkan perpisahannya dari Kyle.

Sebelumnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah merencanakan pernikahan. Keduanya sudah menggelar lamaran dan pertunangan menyatukan dua keluarga mereka masing-masing.

Namun pernikahan tersebut tertunda karena pandemi. Jessica sudah mempersiapkan menggelar pernikahan tersebut di dua tempat.

Yakni di Bandung dan juga di Pulau Bali.



Simak Video "El Barack Tulis Surat Cinta untuk Jessica Iskandar"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)