Jennifer Lawrence Labrak Pembawa Berita Gegara Hal Ini

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 24 Okt 2020 18:22 WIB
HOLLYWOOD, CA - FEBRUARY 24:  Actress Jennifer Lawrence reacts after winning the Best Actress award for Silver Linings Playbook during the Oscars held at the Dolby Theatre on February 24, 2013 in Hollywood, California.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Jennifer Lawrence Foto: Getty Images
Jakarta -

Jennifer Lawrence sempat viral dan menjadi meme saat tragedi terjatuh di ajang Oscar 2013 Itu adalah kali perdananya memegang piala tersebut di mana ia memenangi kategori Best Actress lewat penampilannya di Silver Linings Playbook.

Namun momen indah itu terganggu dengan kejadian di mana ia jatuh saat melangkah di tangga ketika hendak mengambil piala dan memberikan pidato kemenangan.

Hal itu pun menjadi perdebatan bahkan hingga saat ini. Beberapa menilai jika kejadian itu disengaja untuk memberikan kesan khusus pada kemenangan perdananya tersebut. Beberapa yang mempercayai hal itu adalah Jared Leto dan pembawa berita Anderson Cooper.

Pada podcast Heather McMahan, Jennifer Lawrence kembali menceritakan apa yang terjadi pada saat itu.

"Aku sangat gugup dan kikuk saat itu. Aku bahkan tak pernah membayangkan kemungkinan diriku menang pada malam itu," ungkapnya.

"Aku bahkan tak menuliskan pidato kemenangan, jadi aku hanya meluapkan apa yang ada dikepalaku saja dan sangat-sangat gugup. Saat mereka memanggil namaku aku sangat terkejut. Kepalaku pun seperti kosong dan aku tak ingat perasaan yang ku rasa saat mereka menyebutkan namaku. Lalu aku terjatuh dan itu menghapus semuanya di pikiranku," tambahnya.

Jennifer Lawrence pun menyebutkan jika dirinya sangat sensitif dengan kejadian tersebut beberapa tahun lalu. Apalagi tak lama setelahnya ia melihat berita yang dipandu oleh Anderson Cooper yang menyatakan jika dirinya sengaja menjatuhkan diri di ajang tersebut.

Ia pun merasa sangat marah melihatnya dan merasa dipermalukan oleh pembawa berita tersebut.

"Dan kuberitahu pada kalian, aku bertemu dengannya (Anderson Cooper) di sebuah pesta Natal dan aku pun berbicara dengannya. Temanku mengatakan saat itu urat-urat di leherku seperti keluar. Lalu Anderson pun meminta maaf dan ku rasa kami menjadi teman sekarang," tuturnya.

Lalu, apakah yang dikatakan bintang Hunger Games tersebut pada sang pembawa berita?

"Apa yang kukatakan adalah,'Apakah kau pernah berjalan di tangga dengan sehuah gaun?Lalu bagaimana kau tahu (ia sengaja jatuh)?' Ia pun meminta maaf dan mengatakan,'Aku tak tahu,'" pungkasnya.



Simak Video "Jennifer Lawrence Bulan Madu di Sumba, Resornya Super Keren!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)