Sinopsis House at The End of The Street, Dibintangi Jennifer Lawrence

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 18 Sep 2020 16:13 WIB
House at the End of the Street
House at The End of The Street dibintangi Jennifer Lawrence. / Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Jennifer Lawrence akan hadir meramaikan Bioskop Trans TV malam ini. Ia tampil dalam film thriller berjudul House at The End of The Street.

Berikut sinopsis singkat film ini. Pasangan ibu dan anak, Sarah dan Elissa pindah di sebuah rumah baru. Kehadiran mereka menjadi perhatian orang-orang sekitar yang mengetahui rumah mereka berada di jalan yang sama dengan rumah yang menjadi tempat peristiwa pembunuhan di masa lalu.

Empat tahun lalu, seorang gadis bernama Carrie-Anne membunuh kedua orang tuanya. Ia kemudian lari masuk ke dalam hutan dan tak kembali lagi.

Saudara laki-lakinya bernama Ryan akhirnya tinggal seorang diri di rumah tersebut. Seiring waktu, Elissa menjalin hubungan dengan Ryan. Meski begitu, Sarah memperingatkan Elissa untuk berhati-hati terhadap Ryan.

Kepada Elissa, Ryan mengatakan Carrie-Anne pergi karena kecewa padanya. Ryan mengungkapkan di masa lalu. dirinya pernah membuat Carrie-Anne terluka dan hal itu membuat Carrie-Anne kecewa.

Suatu saat, Elissa mengetahui Ryan dibully oleh remaja di sekolah. Mereka mencoba membakar kediaman Ryan.

[Gambas:Youtube]


Mengetahui hal itu, Elissa berusaha menghentikan aksi sekelompok remaja tersebut dan mendatangi kediaman Ryan. Namun ada hal mencurigakan bagi Elisse usai dirinya sampai ke kediaman Ryan.

Elisse tak sengaja menemukan tampon yang biasanya dimiliki perempuan di kediaman Ryan. Adakah hal yang disembunyikan Ryan selama ini?

House at The End of The Street merupakan drama thriller psikologis yang disutradarai Mark Tonderai dan dibintangi oleh Jennifer Lawrence.

Film ini dirilis di tahun 2012 dan juga dibintangi oleh Max Thieriot, Gil Bellows dan Elisabeth Shue. House at The End of The Street menuai ulasan beragam dari para kritikus. House at The End of The Street menuai skor 3.72/10 di situs IMDb.

House at The End of The Street dapat disaksikan malam ini di Bioskop Trans TV. Film ini tayang usai aksi Bruce Willis dalam First Kill.

House at The End of The Street tayang mulai pukul 23.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Video Pameran Artefak Kraton Peninggalan Sri Sultan HB II"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)