Presenter ini Pamer Foto Tanpa Busana: Tubuhku Terserah Diriku

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 24 Okt 2020 06:30 WIB
BOREHAMWOOD, ENGLAND - SEPTEMBER 10:  Ulrika Jonsson is evicted from the Big Brother house during the final of Ultimate Big Brother on September 10, 2010 in Borehamwood, England.  (Photo by Ian Gavan/Getty Images)
Ulrika Jonsson / Foto: Getty Images/Ian Gavan
Jakarta -

Presenter Ulrika Jonsson kembali menuai kritik, kali ini disebabkan karena unggahannya kala tampil tanpa busana. Hal itu pun dianggap memalukan keluarganya termasuk ke-4 anaknya.

Pada unggahan tersebut ia pun menuliskan jika terserah ia mau berbuat apa dengan tubuhnya sendiri.

"Tubuhku terserah diriku," tulisnya.

Unggahan tersebut dibuat sebagai bentuk protes dari presenter berusia 53 tahun itu atas vonis tak bersalah yang dijatuhkan hakim pada presenter John Leslie yang dituding melakukan pelecehan seksual pada seorang wanita di perayaan Natal pada 2008 lalu.

Ia pun menyebutkan jika dirinya tak merencanakan hal tersebut dan ia sangat kaget melihat respon masyarakat terhadap fotonya. Ulrika pun menjelaskan jika hal tersebut tak ada sangkut pautnya dengan anaknya dan ia tak peduli jika para netizen protes.

"Agar jelas saja, anak-anakku, aku tak peduli dengan rasa malu kalian. Tubuhku terserah aku," ungkapnya pada The Sun.

Ulrika pun menyebutkan jika dirinya harus merasa memiliki tubuhnya sendiri tanpa terikat pada masyarakat maupun keluarganya sendiri. Ia sempat merasa minder usai mengalami menopause dan tak seksi di hadapan lawan jenisnya.

Ia pun menjelaskan jika selama ini ia selalu merasa malu dan membiarkan lawan jenisnya mengomentari tubuhnya dan mengambil alih dalam sebuah hubungan. Kini Ulrika merasa cukup dan harus memiliki tubuhnya sepenuhnya.


Beberapa mengaitkan kejadian tersebut pada sosok John Leslie. Namun John bersikeras jika bukan dirinya yang melakukan itu dan meminta Ulrika membongkar siapakah sosok yang melecehkannya, namun Ulrika tak pernah menyebutkan nama sang pelaku.Ulrika Jonsson memang sempat menjadi korban pelecehan saat dirinya berusia 19 tahun yang dilakukan oleh seorang presenter televisi. Hal itu pun membuat trauma pada dirinya hingga kini.



Simak Video "Alasan Nita Thalia Dulu Mau Jadi Istri Kedua di Usia 18 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)