Ratu Elizabeth II Cari ART Digaji Rp 367 Juta, Tertarik?

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 23 Okt 2020 15:27 WIB
Britains Prince William looks on as Queen Elizabeth II unveils a plaque to officially open the new Energetics Analysis Centre at the Defence Science and Technology Laboratory (DSTL) at Porton Down, England, Thursday Oct. 15, 2020, to view the Energetics Enclosure and display of weaponry and tactics used in counter intelligence. (Ben Stansall/Pool via AP)
Ratu Elizabeth II / Foto: AP/Ben Stansall
Jakarta -

Bekerja untuk keluarga Kerajaan Inggris kerap menjadi mimpi beberapa orang. Kali ini ternyata pihak istana sedang mencari pekerja untuk posisi magang level II yaitu Asisten Rumah Tangga (ART).

Dilansir dari The Royal Household nantinya mereka akan ditempatkan di Istana Buckingham atau Kastil Windsor. Jika lolos, maka mereka akan mendapatkan gaji awal sebesar GBP 19.140 atau sebesar Rp 367 juta. Wow!

Para pelamar yang diterima langsung bergabung dalam tim housekeeping kerajaan. Mereka bertugas untuk menjaga, membersihkan dan merawat barang-barang di istana. Hal ini dapat menjadi salah satu pengalaman luar biasa untuk membangun karier di bidang perhotelan bagi para pelamar.

Mereka yang diterima oleh pihak kerajaan akan bekerja selama lima hari dalam seminggu dan dikontrak untuk tiga bulan hingga satu tahun. Pihak Kerajaan pun menyediakan tempat tinggal, akomodasi hingga makanan ditanggung.

Selain itu mereka juga akan mendapatkan jatah liburan hingga 33 hari selama setahun, skema iuran pensiun, fasilitas katering hingga jatah rekreasi.

Lalu apa syarat yang harus dipenuhi oleh pelamar kerja? Klasifikasi yang dibutuhkan adalah bisa berbahasa Inggris dengan lancar dan juga matematika.

"Jika Anda berhasil tetapi belum memiliki kualifikasi ini ke tingkat yang disyaratkan, kami akan mendukung Anda untuk mendapatkannya sebagai bagian dari magang Anda," tulis halaman situs tersebut.

Namun menurut Philippa Smith, Managing Director Silver Swan Recruitment Agency, mengatakan jika mencari pekerja untuk Sang Ratu bagaikan mencari jarum di tengah tumpukan jerami.

"Setiap peran di tiap rumah berbeda dan tiap rumah memiliki dinamika yang berbeda pula di dalam keluarganya maupun di antara para staf," ungkapnya pada Insider. Anda tertarik mencoba?



Simak Video "Digaji Rp 367 Juta, Ini Fasilitas Jadi Asisten Magang Ratu Elizabeth II"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)