detikHot

celeb

Bukan dengan Jet Pribadi, Pangeran Harry Kembali ke Inggris Naik Kereta

Rabu, 26 Feb 2020 13:40 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Pangeran Harry naik kereta. Pangeran Harry naik kereta. Foto: Dok. Instagram/sussexroyal_hm
Jakarta -

Usai memutuskan untuk tinggal di Kanada bersama Meghan Markle dan putranya, Archie, akhirnya Pangeran Harry kembali ke Inggris. Ia tampak hadir di sebuah acara yang digelar di Skotlandia baru-baru ini.

Pangeran Harry disebut terbang dari Amerika lalu menggunakan kereta dan turun di Waverley Station di Edinburgh, Skotlandia. Sebelumnya Pangeran Harry terbiasa berpergian dengan jet pribadinya bersama Meghan Markle.

Bahkan keduanya sempat disorot dan dituding munafik karena berpergian menggunakan jet pribadi untuk acara yang membahas soal isu iklim dunia dan pemanasan global. Pasangan tersebut pun sempat dibandingkan dengan Kate dan Pangeran William yang memilih naik pesawat ekonomi.

Dari beberapa foto yang beredar, tampak Pangeran Harry tampil kasual dengan jaket hitam tebal, topi, jeans dan tas hijau. Ia pun tampak membawa sebuah setelan jas yang akan dikenakannya di acara tersebut.

Kedatangan Pangeran Harry ke Britania Raya untuk menghadiri beberapa acara yang sudah dijadwalkan sebelumnya seperti rekaman lagu 'Unbroken' bersama Jon Bon Jovi pada Jumat (27/2) yang akan digunakan untuk lagu tema dari Invictus Game.


Selanjutnya Pangeran Harry juga dijadwalkan hadir di acara pembukaan museum otomotif Inggri yakni Silverstone Experience pada 6 Maret. Tak hanya Pangeran Harry, Meghan Markle juga disebut akan menghadiri acara International Women's Day pada 8 Maret mendatang.


Tugas keduanya sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris pun baru berakhir pada 31 Maret sebagaimana yang disetujui oleh Ratu Elizabeth II.

"Seperti yang sudah disetujui bahwa revisi peran dari Duke dan Duchess of Sussex akan efektif mulai musim semi 2020," demikian bunyi pernyataan tersebut.

[Gambas:Instagram]

Bukan dengan Jet Pribadi, Pangeran Harry Kembali ke Inggris Naik KeretaFoto: Armada



Simak Video "Netflix Lirik Peluang Kerja Sama dengan Harry-Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com