Lobi-lobi Vicky Prasetyo ke Shezy Idris, Rencananya Mau Ngelamar

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 23 Okt 2020 14:37 WIB
Shezy Idris saat sidang cerai pertamanya di Pengadilan Agama Jakarta Barat.
Shezy Idris Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Shezy Idris jadi salah satu perempuan yang didekati oleh Vicky Prasetyo. Meski Vicky Prasetyo terus memepet dirinya, Shezy menganggap mantan suami Angel Lelga itu sebagai teman biasa.

Memang diakui Shezy Idris Vicky Prasetyo kerap kali ingin melamar dirinya. Namun hal itu membuat Shezy menganggap tindakan Vicky Prasetyo sebagai lucu-lucuan saja.

"Sejauh ini temen aja jadi memang Vicky itu awalnya memang nge-DM, ketemu sekali abis itu dia ngajakin aku mau ngelamar kamu katanya. Aku juga, 'Hah?' Siapa sih yang nggak tau Vicky. Haha," kata Shezy Idris usai mengisi Kopi Viral Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2020).

Vicky Prasetyo terang-terangan mendekati Shezy Idris. Meski belum kenal, ia sudah berani untuk meninggalkan komentar di Instagram.

"Pertama kali dia comment foto profile aku aku dia bilang cantik banget sih kamu. Aku pun belom pernah kenal sama sekali aku kaya, 'Oh Vicky. Makasih ya kak'," katanya.

Kulineran Vicky PrasetyoVicky Prasetyo Pepet Shezy Idris Terus, Rencananya Mau Ngelamar Foto: instagram @vickyprasetyo777

Tak sampai di situ lobi-lobi Vicky Prasetyo juga diakui Shezy sangat gencar. Bahkan Vicky Prasetyo modus ingin bermain ke rumah Shezy Idris.

"Dia izin ke rumah itu katanya dia selesai syuting itu cepet terus dia bilang boleh nggak aku main ke rumah. Terus aku bilang udah malem Vicky aku bilang. Tapi dia bilang aku belom makan nih, oh yaudah aku bilang makan aja di rumah," kaya Shezy Idris.

Namun tak sampai di situ, Vicky Prasetyo juga sempat mengajaknya dinner di warung pecel ayam dekat dengan rumahnya.

"Yaudah dia bilang makan di luar ajah yu. Aku bilang ini lagi lockdown paling ada pecel ayam ajah deket rumah aku. Yaudah makan lah kita ke sana, udah sebatas itu doang ajah," ungkap Shezy Idris.

Di akhir diakui Shezy pertemuan dengan Vicky Prasetyo itu bukan pertama dan terakhir. Usai itu dia dan Vicky Prasetyo kembali bertemu di program program televisi beberapa kali.

"Iya pertama nggak. Ada kedua ketiga itu di program. Nggak ketemu lagi abis itu," pungkasnya.



Simak Video "Kata Shezy Idris soal Vicky Prasetyo Siap Melamar Dirinya"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)