Jangan Julid! Kesha Ratuliu Jawab Isu Jual Mobil hingga Biaya Usai Nikah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 23 Okt 2020 10:08 WIB
kesha ratuliu
Kesha Ratuliu jawab pertanyaan netizen. Foto: Instagram @kesharatuliu05
Jakarta -

Kesha Ratuliu akhirnya buka suara soal semua pertanyaan netizen. Pertanyaan yang disampaikan adalah seputar isu jual mobil yang banyak ditanyakan netizen.

Dalam hal tersebut, Kesha Ratuliu memberikan jawabannya lewat Instagram Stories miliknya. Kesha Ratuliu mengatakan menjual mobilnya bukan untuk biaya pernikahan.

"Pertama-tama gue jual mobil karena mau upgrade ke yang lebih besar dan lebih bagus, dikarenakan saya mau berkeluarga. Dan papa aku selalu bilang kalau pakai mobil jangan lama-lama cukup 2 sampai 3 tahun aja habis nyicil langsung jual upgrade beli yang lebih bagus lagi. Jadi bukan buat bayar nikah. Nikah dari bulan lalu sudah ready semua budgetnya tinggal bayar," jawab Kesha Ratuliu dalam Instagram Stories miliknya.

Tak hanya itu saja, Kesha Ratuliu juga mengatakan jelang pernikahan dengan Adhi Permana, dirinya sangat bersyukur bisa dipertemukan dengan orang-orang yang begitu baik dan sangat mengerti dirinya.

"Yang kedua di pernikahan aku, aku dipertemukan dengan malaikat-malaikat berhati baik nggak kayak mulut netizen. Mereka banyak yang mau bantu aku mewujudkan my dream wedding meskipun intimate tapi tetap seru dan mewah," tutur Kesha Ratuliu lagi.

Banyak juga netizen yang menanyakan soal dengan cara apa Adhi Permana membiayai kehidupan setelah menikah lantaran dirinya yang belum lulus kuliah.

"Yang ketiga, Adhi emang belum lulus tapi bukan berarti dia nggak kerja. Dari dia masuk kuliah dia udah kerja. Adhi juga bantu aku, jadi tangan kanan aku sekarang karena aku udah mulai bisnis, nggak jadi seorang entertainer karena aku emang suka coba hal baru. Nggak suka stuck di zona nyaman," tutur Kesha Ratuliu lagi.

Sebelumnya Kesha Ratuliu sangat kesal dengan banyaknya komentar miring tentang pernikahan dirinya dan Adhi Permana.



Simak Video "Cerita Kesha Ratuliu soal Kesiapan Pernikahannya di 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)