Kesha Ratuliu Ingin Jahit Mulut Netizen yang Sebut Jual Mobil untuk Nikah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 23 Okt 2020 09:07 WIB
kesha ratuliu
Kesha Ratuliu kesal disebut jual mobil untuk menikah. Foto: Instagram @kesharatuliu05
Jakarta -

Belum lama ini Kesha Ratuliu menyampaikan keinginannya untuk menjual salah satu mobilnya. Hal itu disampaikan Kesha Ratuliu dalam Instagram Stories miliknya.

Tapi ternyata keinginannya itu justru mendapatkan kata-kata dari netizen. Banyak netizen yang menyebut jika Kesha Ratuliu menjual mobilnya untuk biaya pernikahan.

"Jual mobil buat biaya nikahan bukan ka?" tanya salah seorang netizen.

Hal tersebut membuat Kesha Ratuliu marah besar. Ia mengatakan sangat gemas dengan mulut-mulut netizen yang ada. Kesha Ratuliu pun menyampaikan kekesalannya lewat Instagram Stories miliknya.

"Mulut netizen emang minta dijahit ya, dari kemarin QNA soal nikah ada aja yang mulutnya pengen gue jait. Contoh nikahnya di endorse semua ya? Kelihatan banget lagi getol getolnya nyari duit buat biaya nikah, Si Adhi belum lulus setelah nikah mau kasih makan apa?" tulis Kesha Ratuliu dalam Instagram Stories miliknya.

Menurut Kesha Ratuliu, apa yang disampaikan netizen saat ini sangatlah menyakitkan. Ia pun mengaitkan dengan kasus selebgram yang berlagak sultan yang saat ini tengah dihujat.

kesha ratuliukesha ratuliu Foto: Instagram

Kesha Ratuliu mengatakan jika apa yang diucapkan netizen adalah sesuatu yang bisa saja menyakitkan orang tersebut. Ia pun mengambil contoh di saat dirinya dibully habis-habisan lantaran badannya yang terlalu besar.

"Dulu waktu gue gendut dikatain gendut sepanjang hari. Sekarang gue udah kurus nyari bahan lain. Tahu kok risiko followers banyak pasti urusan hidupnya jadi urusan orang banyak. Tapi ya buat kalian para netizen, dikasih akal dan pikiran sama yang nyiptain mbok ya dipakai dong. Miris sama kelakuan netizen 62," papar Kesha Ratuliu.

Kesha Ratuliu memang menjadi langganan bully netizen. Mulai dari ketika dirinya memutuskan untuk berhijab, tubuhnya terlihat lebih gemuk sampai gaya pakaiannya yang disebut seperti ibu-ibu.

Jika tak ada aral-melintang, Kesha Ratuliu akan menikah dengan Adhi Permana pada 7 Februari 2021.



Simak Video "Cerita Kesha Ratuliu soal Kesiapan Pernikahannya di 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)