Kesha Ratuliu Mau Punya Anak Banyak Usai Nikah Nanti

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 06 Agu 2020 08:45 WIB
kesha ratuliu
Kesha Ratuliu ingin punya banyak anak usai nikah. Foto: Instagram @kesharatuliu05
Jakarta -

Kesha Ratuliu akan menikah dengan tunangannya, Adhi Permana pada 7 Februari 2021. Keduanya juga mengaku sudah siap mental menjelang hari bahagianya itu.

Saat ditemui di kawasan Trans TV, Kesha Ratuliu mengatakan tidak ingin menunda momongan usai menikah nanti. Karena menurut Kesha dan calon suaminya, anak adalah anugerah dan titipan dari Tuhan.

"Kita nanti nggak nunda kan (momongan). Jadi mulai jaga kesehatan supaya nanti pas udah nikah bisa langsung punya baby," ujar Kesha Ratuliu saat ditemui bersama Adhi di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020) malam.

Diakui Kesha, rencana tak mau menunda kehamilan pun sudah disepakatinya dengan calon suaminya, Adhi Permana. Lantas ingin anak berapa nih Kesha Ratuliu dan Adhi Permana usai menikah nanti?

"Keinginan dari kita (tak tunda momongan)" sahut Kesha.

"(Anak) Sedikasihnya sih sebenarnya. Karena ngapain juga, kita pacaran udah cukup lama, berduaannya," sahut Kesha Ratuliu lagi.

Kesha Ratuliu juga berharap dapat diberikan banyak anak jika sudah resmi menikah nanti. Hal itu karena Kesha Ratuliu sangat menyukai anak kecil.

"Pengennya sih banyak (anak), tapi ya sedikasihnya aja karena aku suka anak kecil banget sih. Tapi kan belum ngerasain ngurus anak kecil. Jadi kita nggak tahu," tutup Kesha.

Sebelumnya, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana sudah bertunangan lebih dulu. Pertunangan itu digelar jauh sebelum pandemi Corona. Kesha Ratuliu sengaja memilih tanggal pertunangannya dengan Adhi Permana berbarengan dengan hari ulang tahun sang ayah.

"Memang aku yang sengaja pilih tanggalnya barengan sama tanggal ulang tahun papa, biar ini menjadi kado yang paling indah untuk papa," ucap Kesha Ratuliu lagi.

Kesha Ratuliu pun mengaku bahagia dengan keputusannya yang diambilnya ini. Kesha Ratuliu berharap semoga rencana pernikahannya dengan Adhi Permana berjalan lancar tanpa ada hambatan.



Simak Video "Cerita Kesha Ratuliu soal Kesiapan Pernikahannya di 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)