Disebut Gendut oleh Teman Ibunya, Kesha Ratuliu Sampaikan Pesan Menohok

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 06 Jun 2020 12:45 WIB
Kesha Ratuliu
Foto: Instagram kesharatuliu05
Jakarta -

Kali ini, Kesha Ratuliu mendapatkan pengakuan yang tak enak dari teman-teman ibundanya. Dalam pesan singkat yang akhirnya diunggah Kesha, banyak teman ibundanya yang mengatakan gaya pakaian Kesha seperti ibu-ibu.

Bukan hanya itu, Kesha juga disebut memiliki berat badan berlebih lantaran kerap memakai gamis dalam kesehariannya. Ia pun menyampaikan pesan menohok lewat Instagram Storiesnya.

"Teruntuk temannya mama aku yang sudah mengkritik aku karena aku kaya "ibu ibu" katanya karena suka pakai gamis dan gendut. Stop mengkritik aku ya apalagi karna gayaku yang sekarang udah berhijab dan katanya gayaku "tua"," buka Kesha Ratuliu dalam Instagram Stories miliknya.



Ia juga menambahkan, dengan memakai baju gamis sebenarnya Kesha ingin menutupi lekuk tubuhnya yang memang seharusnya tidak diperlihatkan.

"Aku pakai baju yang longgar dan gamis karena aku sudah berhijab dan aku nggak mau kasih liat lekuk badan aku ke orang-orang," jelasnya lagi.

Di akhir unggahannya, Kesha juga mengatakan sebaiknya teman-teman ibunya itu tidak usah terlalu memikirkan gaya berpakaian Kesha.

"Selama tidak merugikan, tante nggak usah mengkritik apalagi sampai ngomong ke mamaku dan akhirnya menyakiti hatiku apalagi di hari bahagiaku ini. Makasih banget loh sudah merusak," urainya lagi.



Simak Video "Cerita Kesha Ratuliu soal Kesiapan Pernikahannya di 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)