Sophia Latjuba Bicara soal Foto Seksi di Majalah Dewasa: Aku Bangga dan Tidak Malu

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 23 Okt 2020 09:51 WIB
Sophia Latjuba di Usia 49 Tahun
Sophia Latjuba bicara soal foto seksi di majalan dewasa. Foto: Instagram
Jakarta -

Sebagai model, Sophia Latjuba mau tampil maksimal. Keyakinan itu juga ia pegang saat menjalani sesi foto dengan sebuah majalah dewasa.

Foto tersebut diambil pada akhir era '90-an. Sophia Latjuba tampil begitu seksi. Ia tampak topless dengan menutupi dadanya menggunakan kedua tangan.

Berbagai kritik menghampiri Sophia Latjuba saat itu. Namun ia mengaku bangga dengan keputusannya tampil seksi sebagai sampul majalah.

"Aku sadar apa yang aku lakukan tidak ilegal," ujar Sophia Latjuba saat wawancara dengan KIS 95.1 FM, seperti yang dilansir dari InsertLive.

Menurut Sophia Latjuba, pose seksi yang ia lakukan tidak salah. Menurutnya pikiran kotor orang-orang yang menjadikan foto tersebut negatif.

"Itu persepsi banyak orang yang agak ngeres, itu bukan kesalahan saya," ujar ibu dari Eva Celia tersebut.

Lebih lanjut, Sophia Latjuba juga tidak terlalu peduli dengan citra dirinya. Sekali lagi, hal itu ia ungkapkan karena merasa tidak ada yang salah dengan foto tersebut.

"Aku 100 persen bangga dengan yang aku lakukan. Aku menyukai apa yang aku kerjakan. Kalau kalian bicara soal citra atau pencitraan atau cara mendapatkan citra itu kembali, tidak ada yang salah dengan foto tersebut," urai Sophia Latjuba.

sophia latjubaSophia Latjuba Bicara soal Foto Seksi di Majalah Dewasa: Aku Bangga dan Tidak Malu Foto: Daniel Ngantung/Wolipop

Ia juga melihat ada banyak model yang akhirnya minta maaf setelah melakukan sesi foto seksi. Beberapa di antaranya bahkan digiring ke polisi agar mau melakukan permintaan maaf tersebut.

Namun bagi Sophia Latjuba, hal tersebut tidak perlu dilakukan. Ia merasa tidak ada yang salah dengan yang dilakukannya.

"Ada orang yang bilang, 'Soph, kenapa nggak minta maaf ke publik saja?' Aku yang, 'Tidak, aku tidak akan meminta maaf. Aku tidak malu, aku tidak melakukan hal ilegal'. Jadi menurut orang-orang yang kontra, ya otak lo aja yang ngeres," tandas Sophia Latjuba.



Simak Video "Saat Sophia Latjuba 'Sulap' Dirinya Jadi Angelina Jolie"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)