Nadya Mustika Jadi Sorotan Lagi, Kini Bercadar di Tengah Kisruh Rumah Tangga

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 23 Okt 2020 11:43 WIB
Nadya Mustika
Nadya Mustika bercadar. Foto: Instagram Nadya Mustika
Jakarta -

Sejak dinikahi Rizki DA pada 17 Juli 2020, rumah tangga Nadya Mustika selalu menjadi sorotan. Belum lama menikah, ia dikabarkan sudah berbadan dua.

Setelah kabar itu beredar, muncul rumor jika sang suami ingin melakukan tes DNA kepada si bayi tersebut nantinya. Gosip tak berhenti, mereka kabarnya juga sudah tidak lagi tinggal serumah sejak beberapa minggu menikah.

Rizki DA dan Nadya Mustika selalu mengatakan seakan rumah tangganya baik-baik saja. Namun orang-orang di sekelilingnya menunjukkan hal berbeda.

Beberapa kali Nadya Mustika juga menuangkan kalimat-kalimat berisi curahan hatinya di Instagram. Kali ini pun sama.

Hanya saja, yang berbeda, penampilan Nadya Mustika terlihat bercadar. Dalam sebuah video ia tampak sedang menyusuri jalan setapak di Bandung, Jawa Barat.

Di unggahan itu, ia menuliskan curahan hati yang cukup panjang. Berikut ungkapan hati Nadya Mustika.

BENANG RASA

Benang Rasa yang berkelindan dalam hidup manusia adalah kehendak-Nya.
Sedih, Perih, Luka, Prahara adalah tanda cinta-Nya. Suka, Senang, Gembira Bahagia adalah tanda cinta-Nya juga.

Semua gradasi rasa yang berpendar dalam hati manusia adalah tanda betapa maha sempurnanya Dia.

Dalam hati hamba-Nya, Dia menenun cinta, mengurai rindu, menggulirkan kecewa, melekatkan derita. Semua akan terasa baik selagi ingat, tuhan lah yang membolak-balikan hati ini.

Saat diri tak mampu memikul beratnya ujian akan salah satu rasa itu, maka berserahlah...
Mintalah kepadaNya untuk menetralkan lagi hati yang telah di susupi derai rasa yang berlebihan...
Terutama, rasa cinta yang melebihi cinta kepada-Nya, karena itulah sumber derita yang sesungguhnya.

#cintaimakhluksekedarnya
#cintaituhansedalam-dalamnya

Fakta Baru

Belakangan keluarga dari Rizki DA dan Nadya Mustika bersuara soal pernikahan mereka. Rupanya kembaran Rizki DA, Ridho DA sempat tak menyetujui pernikahan Rizki DA dengan Nadya Mustika Rahayu.

"Iky sempet sih dia ngomong pas waktu dia ngenalin pasangannya dia, 'Jujur aku mau nikah'," kata Ridho meniru ucapan Rizki DA.

Selain itu Ridho sempat menganggap kembarannya gila dan memaki, lantaran Rizki DA menikah secara buru-buru. Dia pun kesal karena keluarganya belum mengenal sosok Nadya Mustika Rahayu.

"'Nikah sama siapa Ki?' gue bilang, gila. Sempet gue maki-maki, (nikah buru-buru) itu gue marah banget, gila lo ya. Ngomong apa sih belom kenal gitu-gitu. Panjang lebar gitu waktu itu," beber Ridho DA.

Di sisi lain, kakak kandung Nadya Mustika Rahayu, muncul ke publik. Sosok pria bernama Heru Baraya itu sempat menyebut pernikahan adiknya dengan Rizky DA adalah sesuatu yang salah.

Heru menilai kesalahan ada di pihak keluarga angkat Nadya Mustika. Menurutnya, saat prosesi akad nikah, sosok ibu kandung Nadya Mustika Rahayu, Ipah Saripah, seharusnya dihadirkan.



Simak Video "Rizki DA Hapus Foto Pernikahan yang Baru Seumur Jagung, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)