Round-up

Noktah Merah Perkawinan Rizki DA-Nadya Mustika

Tim Detikhot - detikHot
Jumat, 23 Okt 2020 05:30 WIB
Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.
Rizki DA dan Nadya Mustika. Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu
Jakarta -

Biduk rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika telah sekian lama dikabarkan retak. Kakak kandung Nadya Mustika Rahayu pun muncul ke publik memberikan penjelasan.

Sosok pria bernama Heru Baraya itu sempat menyebut pernikahan adiknya dengan Rizky DA adalah sesuatu yang salah.

Heru menilai kesalahan ada di pihak keluarga angkat Nadya Mustika. Menurutnya, saat prosesi akad nikah, sosok ibu kandung Nadya Mustika Rahayu, Ipah Saripah, seharusnya dihadirkan.

"Sudah kami sudah musyawarah," ujar Rizky DA usai mengisi Pagi-pagi Ambyar, Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2020).

Tidak hanya dari pihak Nadya Mustika, Ridho DA juga sempat memarahi Rizki DA saat hendak menikahi Nadya Mustika Rahayu. Rizki dan Nadya dinilai baru saling kenal lewat proses taaruf.

"Iky sempet sih dia ngomong pas waktu dia ngenalin pasangannya dia, 'Jujur aku mau nikah'," kata Ridho meniru ucapan Rizki DA dalam tayangan Kopi Viral Trans TV baru-baru ini.

"'Nikah sama siapa Ki?' gue bilang, gila. Sempet gue maki-maki, (nikah buru-buru) itu gue marah banget, gila lo ya. Ngomong apa sih belom kenal gitu-gitu. Panjang lebar gitu waktu itu," sambung Ridho DA.

Pihak keluarga Rizki DA juga awalnya banyak yang menentang rencana pernikahan yang terbilang terburu-buru itu. Namun Ridho DA mengaku tidak lagi bisa apa-apa, menurutnya saat itu Rizki DA susah untuk dinasehati.

"Ya tahu sendiri, mungkin tahu jadi susah untuk diingetin," imbuhnya.

Kini publik pun melihat rumah tangga antara Rizki DA dan Nadya Mustika sedang tidak baik-baik saja. Kemesraan yang sebelumnya dipamerkan kini tak ada lagi. Bahkan, isu mereka cerai pun beredar.

Namun saat ini, Rizki DA menyebut sedang menjalin komunikasi dan mencoba bermusyawarah dengan Nadya Mustika.

"Saat ini lagi itu saja, lagi benar-benar untuk bermusyawarah dengan baik,"kaya Rizki DA dalam sebuah video di YouTube.

Belum lama ini, Nadya Mustika juga menjalani wisuda seorang diri tanpa didampingi oleh Rizki DA. Meski tidak mendampingi, Rizki DA meninggalkan komentar pada unggahan Nadya Mustika di Instagram.

"Alhamdulillah congrats ya dekkk semoga berkah ilmu dan gelarnya aamiin," komentar Rizki DA dalam kolom komentar milik Nadya Mustika Rahayu.



Simak Video "Rizki DA Hapus Foto Pernikahan yang Baru Seumur Jagung, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/ass)