Keluarga Sebut Ada Kesalahan Fatal di Pernikahan Rizki DA-Nadya Mustika

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 22 Okt 2020 12:36 WIB
Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.
Rizki DA dan Nadya Mustika Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu
Jakarta -

Pernikahan Nadya Mustika dan Nadya Mustika Rahayu terus menjadi perbincangan. Apalagi rumah tangganya keduanya dikabarkan retak.

Di sisi lain, kakak kandung Nadya Mustika Rahayu, muncul ke publik. Sosok pria bernama Heru Baraya itu sempat menyebut pernikahan adiknya dengan Rizky DA adalah sesuatu yang salah.

Heru menilai kesalahan ada di pihak keluarga angkat Nadya Mustika. Menurutnya, saat prosesi akad nikah, sosok ibu kandung Nadya Mustika Rahayu, Ipah Saripah, seharusnya dihadirkan.

Lantas bagimana komentar Rizky DA mengenal kemunculan sosok kakak kandung Nadya Mustika Rahayu?

"Sudah kita sudah musyawarah," ujar Rizky DA usai mengisi Pagi-pagi Ambyar, Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2020).

Sementara itu, Ridho DA sempat memarahi Rizki DA yang saat itu ingin menikahi Nadya Mustika Rahayu. Padahal Rizki dan Nadya baru kenal lewat proses taaruf.

"Iky sempet sih dia ngomong pas waktu dia ngenalin pasangannya dia, 'Jujur aku mau nikah'," kata Ridho meniru ucapan Rizki DA dalam tayangan Kopi Viral Trans TV baru-baru ini.

Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.Keluarga Sebut Ada Kesalahan Fatal di Pernikahan Rizki DA-Nadya Mustika Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu

Selain itu Ridho sempat menganggap kembarannya gila dan memaki, lantaran Rizki DA menikah secara buru-buru. Dia pun kesal karena keluarganya belum mengenal sosok Nadya Mustika Rahayu.

"'Nikah sama siapa Ki?' gue bilang, gila. Sempet gue maki-maki, (nikah buru-buru) itu gue marah banget, gila lo ya. Ngomong apa sih belom kenal gitu-gitu. Panjang lebar gitu waktu itu," beber Ridho DA.

Tak cuma Ridho yang awalnya tak setuju. Hal itu juga datang dari kakak Rizki DA dan Ridho DA yang ternyata tak menyetujui pernikahan itu.

Namun Ridho DA tak bisa apa-apa, menurutnya saat itu Rizki DA susah untuk dinasehati.

"Terus juga ada abang kandung juga kasih tahu itu. Ya tahu sendiri, mungkin tahu jadi susah untuk diingetin," imbuhnya.



Simak Video "Rizki DA Hapus Foto Pernikahan yang Baru Seumur Jagung, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)