Pernikahan dengan Rizki DA Disorot, Nadya Mustika Bicara Soal Ujian

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 11 Okt 2020 20:35 WIB
Meskipun sedang banyak masalah, Nadya tidak menunjukkan air matanya ke publik. Sebaliknya ia selalu mengunggah fotonya yang selalu tersenyum.  (Foto: Instagram @nadyamustikarahayu)
Nadya Mustika bicara soal ujian. (Foto: instagram)
Jakarta -

Pernikahan Rizki DA dengan Nadya Mustika sedang disorot tajam. Banyak orang merecoki rumah tangga mereka.

Kini Nadya Mustika bicara soal ujian di Instagram. Menurut wanita berhijab ini, hidup selalu akan beriringan dengan ujian.

"Hidup akan selalu berdampingan dengan ujian, hadirnya seringkali membuat kita kecewa dengan keadaan. Seakan seringkali bertanya kenapa harus kita yg diuji? 'Masalah' adalah kata untuk orang yang kecewa dalam ujian. Bukan 'masalah' asal katanya, tapi 'ujian'," tulis Nadya.

Nadya Mustika mengaku tak masalah harus ditimpa ujian. Baginya, ujian merupakan tahap seseorang untuk menjadi lebih kuat dan dewasa.

Nadya Mustika percaya setiap ujian ujungnya ada jawaban. Ia pun merasa Tuhan pasti memperhatikan bagaimana cara tiap orang menghadapi ujian.

"Ujian datang untuk menguatkan, mendewasakan, dan mengajarimu tentang jalan kehidupan bahwa Tuhan memperhatikanmu dari jauh dan ingin memintamu untuk mendekat dan mengejar sebuah jawaban," ujar Nadya.

Saat bicara soal ujian, Nadya Mustika mengunggah foto bergaya dengan busananya dipadukan kacamata. Ia terlihat cantik dan mempesona.

Netizen pun ramai mengomentari postingan Nadya Mustika. Apalagi saat istri Rizki DA itu ungkit soal ujian.

"Allah tidak akan memberikan ujian di luar batas kemampuan hambanya..jadi selalu bersyukur," komen akun @siti28_zn.

"Semoga Allah selalu bersama Eneng," sahut @nurraiha_rayha.

Nadya Mustika dikuatkan saat hadapi ujian. Ia juga diminta untuk baik-baik dalam menjaga kehamilan.

"Jaga kesehatan momy sama dd bayi nyaa," tutur @riskanarendenqann.

"Wanita paling sabar teh nadia," sahut @ezi0378.

Nadya Mustika saat ini belum bertemu dengan Rizki DA. Keduanya masih tinggal di tempat yang berbeda. Nadya di Bandung, Jawa Barat, sedangkan Rizki di Jakarta.

Saat ditanya mengenai kisruh rumah tangganya, Rizki DA sendiri mengatakan akan bertanggung jawab soal kehamilan Nadya Mustika. Tanpa harus diminta tes DNA, Rizki bersedia untuk tanggung jawab.

(mau/aay)