Heboh Irish Bella Tak Berhijab di Sinetron Baru

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 23 Okt 2020 10:55 WIB
Artis
Irish Bella tidak pakai hijab di sinetron barunya. Foto: dok. Instagram Irish Bella
Jakarta -

Netizen heboh gegara Irish Bella terlihat tidak berhijab di sinetron barunya. Mereka mempertanyakan kesungguhan Irish Bella dalam menutup aurat.

Hal itu terlihat di sebuah poster untuk promosi sinetron terbarunya. Di poster yang dirilis pihak rumah produksi, ia tampak tidak mengenakan hijab.

Rambut panjangnya dibiarkan terurai. Di poster tersebut terlihat juga dua lawan mainnya, yaitu Bryan Domani dan Ersya Aurelia.

"Kak Irish kok lepas hijab ka?," tanya seorang netizen.

"Sedih aurat ka irish di umbar lagi:( padhal udh berhijab udh hijrah, itu udah atad persetujuan keluarga irish kah?," sahut yang lainnya.

Irish Bella tidak menjawab pertanyaan tersebut. Kemudian ada admin dari akun resmi sinetron tersebut memberikan penjelasan.

"Sebenarnya syutingnya udh lama dek,tapi baru Skrg tayangnya," ungkapnya.

Irish Bella memutuskan berhijab pada 2019. Keputusan itu diambil tak lama setelah menikah dengan Ammar Zoni.

Namun belum lama ini, Irish Bella kembali menjadi perbincangan karena disebut tidak mengenakan hijab. Hal itu terlihat dalam Instagram miliknya.

Irish BellaHeboh Irish Bella Tak Berhijab di Sinetron Baru Foto: Instagram @_irishbella_

Mendapatkan banyak pertanyaan soal kerudungnya, Irish Bella tidak menjawabnya. Di satu sisi banyak juga netizen lain yang berkomentar tentang hijab yang digunakan Irish Bella.

"Yg comment g pke krudung heran ky d rumh g prnh pke ciput turban aj klo g kmn2 y kita aj yg bukn artis pke ko jd ap bedanya biasakan sblm comment mnding introspeksi dri kita dlu ngomentarin orang tu emng lbih gmpng knp g liat dlu dri kita mnding berpikir positif," komen akun hdh***.

"Yg coment tentang hijab, sesempurna apa diri lo, mending lo ngaca diri lo sendri sudah benarkah anda !!! Kalo masalah hijab mgkn ibel pake daleman aja jd ketutup topi, yg penting kan gak keliatan rambutnya, idup lo ribet amat ya ngurusin orang W****," urai akun ni***.

Meski banyak mendapatkan sorotan, gaya Irish Bella menjemur sang buah hati juga mendapatkan sorotan. Banyak yang menilai gaya Irish Bella sangat keren.

"Ini mommy kece jaman now lagi jemur anak tetep stylish dong..pertahankan dan tingkatkan mommy ibel sudah jadi mommy muda bukan berarti gak bisa tampil kece," tutur akun niee***.



Simak Video "Kekhawatiran Ammar Zoni saat Temani Irish Bella Lahiran Secara Caesar"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)