Irish Bella Dituding Lepas Hijab karena Foto Ini

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 06 Okt 2020 15:09 WIB
Irish Bella
Irish Bella dituding lepas hijab. Foto: Dok. Instagram Irish Bella
Jakarta -

Irish Bella menjadi trending hari ini. Hal itu dikarenakan unggahannya yang banyak mendapatkan sorotan dari masyarakat. Dalam postingan terbarunya, Irish Bella disebut melepas hijabnya saat menjemur sang buah hati.

Hal itu terlihat dalam Instagram miliknya. Postingan itu ramai dibahas lantaran Irish Bella yang dituding tidak menggunakan hijab.

"Morning routine @airrumiakbar1453 #masyaallahtabarakallah," tulis Irish Bella dalam unggahannya itu.

Postingan itu langsung banyak mendapatkan komentar dari netizen.

"Tumben GK pake kerudung?" komen akun sis***.

"lepas kerudung ya ini neng irish," tanya akun ter***.

[Gambas:Instagram]



"Iya baru engeh deh ini mana ya kerudungnya," tanya akun jetr***.

"kerudung mana kerudung kakaknyaaa," beber akun gre***.

Mendapatkan banyak pertanyaan itu, Irish Bella tidak menjawabnya. Di satu sisi banyak juga netizen lain yang berkomentar tentang hijab yang digunakan Irish Bella.

"Yg comment g pke krudung heran ky d rumh g prnh pke ciput turban aj klo g kmn2 y kita aj yg bukn artis pke ko jd ap bedanya biasakan sblm comment mnding introspeksi dri kita dlu ngomentarin orang tu emng lbih gmpng knp g liat dlu dri kita mnding berpikir positif," komen akun hdh***.

"Yg coment tentang hijab, sesempurna apa diri lo, mending lo ngaca diri lo sendri sudah benarkah anda !!! Kalo masalah hijab mgkn ibel pake daleman aja jd ketutup topi, yg penting kan gak keliatan rambutnya, idup lo ribet amat ya ngurusin orang W****," urai akun ni***.

Ada juga yang mengatakan jika Irish Bella mengenakan ciput dalam kesempatan itu.

"Netizen yang budiman, itu kayaknya kak irish pake ciput/turban kalo dipake buat dia berenang trs pake topi yaaa, bukan berarti lepas hijab atau gimana cobak ya berpikir positif sama orang jangan negatif terusss," lanjut akun nie***.

Meski banyak mendapatkan sorotan, gaya Irish Bella menjemur sang buah hati juga mendapatkan sorotan. Banyak yang menilai gaya Irish Bella sangat keren.

"Ini mommy kece jaman now lagi jemur anak tetep stylish dong..pertahankan dan tingkatkan mommy ibel sudah jadi mommy muda bukan berarti gak bisa tampil kece," tutur akun niee***.



Simak Video "Kekhawatiran Ammar Zoni saat Temani Irish Bella Lahiran Secara Caesar"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)