Dituding Pasang Tarif Endorse Mahal, Lesti Kejora Dicap Sombong Setelah Terkenal

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 22 Okt 2020 18:50 WIB
Lesti Kejora
Lesti Kejora Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Punya suara yang bagus membuat Lesti Kejora menjadi perhatian di sebuah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Setelah itu, namanya semakin bersinar.

Karier Lesti Kejora pun melesat. Hampir setiap hari wajahnya ada di layar kaca hingga berbagai pekerjaan lain di media sosial.

Namanya semakin terkenal karena hubungannya dengan Rizky Billar. Publik menjodohkan mereka berdua, tampaknya juga berhasil.

Lesti Kejora dan Rizky Billa semakin hari makin dekat. Bahkan mereka tidak sungkan untuk menunjukkan kedekatan dan kemesraan satu sama lain.

Setelah itu, ada saja isu miring yang mencoba menjatuhkan Lesti Kejora. Ia disebut sombong dan pribadinya berubah setelah terkenal.

Tudingan itu juga tidak jelas, hanya berasal dari netizen yang mungkin juga tidak mengenal sosok Lesti Kejora secara personal.

Namun sebagai orang yang merasa mengenalnya, Nassar pasang badan. Ia membela Lesti Kejora yang disebut sudah dianggap sebagai adiknya sendiri.

"Sama aku baik-baik saja, Lesti alias dede itu ya senang bercanda nggak ada perbedaan. Tetap wise dan asik," ujarnya saat ditemui di Gedung Transmedia, Kamis (22/10).

gaya lesti kejoraDituding Pasang Tarif Endorse Mahal, Lesti Kejora Dicap Sombong Setelah Terkenal Foto: Instagram

Menurut Nassar, Lesti Kejora tidak berubah. Sejak ia mengenalnya beberapa tahun lalu, pedangdut tersebut tetap baik dan ramah.

"Nggak ada bedanya, baik dulu sama sekarang sama aja alhamdulillah lah. Kalau yang lain nggak tahu nggak ngerti karena aku bukan sahabat yang memang sering nongkrong atau main gitu lah," sambungnya.

Ini bukan kali pertama Lesti Kejora diserbu isu miring. Sebelumnya ia disebut materialistis karena mematok tarif endorse yang tinggi.

Kabar itu beredar di Twitter setelah salah satu akun membagikan sebuah tangkapan layar mengenai tarif endorse si artis.

"Untuk Lesti Igs 40 juta, photo 50 juta, video 60 juta," tulis pihak Lesti Kejora.

"Kemahalan, dan artis menurut ku gak begitu banyak efeknya dibanding selebgram. Selebgram kaya awkarin,atta dan teman temannya cuma 4-5jt per stories. Kalau feed emang bisa sampe 30jutaan. Tapi saran aja kalau endorse balik lagi cocokkan produkmu dengan tipikial fans nya," komentar netizen.



Simak Video "Ngaku Indigo, Barbie Kumalasari Ramal Masa Depan Pasangan Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)