Kekeyi Akui Pacaran Settingan dengan Rio Ramadhan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 22 Okt 2020 14:38 WIB
Kekeyi
Kekeyi pacaran settingan dengan Rio Ramadhan. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Hubungan asmara Kekeyi Putri Cantikka dan Rio Ramadhan memang sudah kandas. Banyak yang mengatakan jika hubungan tersebut adalah settingan. Dan ternyata memang Kekeyi mengatakan hubungannya dengan Rio Ramadhan adalah settingan.

"Pacaran jangan, nggak boleh (awalnya settingan) iya," kata Kekeyi kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam acara Okay Bos di Trans7.

Mengetahui hal itu, Billy Syahputra menuturkan pernah bertemu Rio Ramadhan saat menonton bola bersama kekasihnya yang lain. Hal itu membuat Kekeyi terpancing untuk membuka kartu hubungannya dengan Rio yang ditentang sang ibu.

"Pas pacaran sama kamu, Rio itu di Senayan nonton bola, Rio itu lagi sama pacarnya ada lagi gandengan," kata Billy Syahputra.

Meski awalnya mengaku settingan, ternyata Kekeyi jatuh hati sungguhan dengan Rio Ramadhan. Ternyata hubungannya dengan Rio Ramadhan memang tidak disetujui oleh sang bunda.

"Aku ngebayangin toh guys emang aku tuh, omongan mama aku tuh memang benar," kata Kekeyi.

Lantaran merasa sakit usai diselingkuhi oleh Rio Ramadhan. Kekeyi menyebut omongan sang ibu ada benarnya dan baru terasa usai putus dari Rio Ramadhan.

"Tapi sekarang aku ngerti apa artinya omongan mama yang selalu kaya jangan deh jangan. (mama larang sama Rio) iya. (omongan mama baru terasa) iya," sambungnya lagi.

Kekeyi juga mengungkapkan, Rio mengutarakan langsung perasaannya kepadanya. Ia pun langsung menerima Rio Ramadhan saat itu. Tapi ternyata pacaran settingan tersebut sempat kandas di tengah jalan.

"Jadi kaya dekat boleh, temenan boleh tapi untuk kaya pacaran jangan. (nggak boleh baper) nggak boleh. (aku baper) Kan karena dia yang nembak. Kan kita putus pacaran settingan terus Abis itu dia nembak aku," beber Kekeyi.

"Nembak beneran (aku terima) iya. Dan pas itu nembak pas waktu itu ada di grup Rike Lovers kaya gitu," lanjutnya.

Hubungan Kekeyi dan Rio Ramadhan hanya bertahan selama empat bulan saja.

"Cuman berapa ya, tiga empat bulan," pungkas Kekeyi.



Simak Video "Kekeyi Tolak Keras Lamaran Rio Ramadhan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)