Cerita Pilu Kekeyi Ditinggal Ayah Sejak Lahir

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 22 Okt 2020 08:40 WIB
Kekeyi klarifikasi soal akun Instagram-nya dinonaktifkan
Kekeyi ditinggal ayah sejak lahir. (Foto: Dok. YouTube Kekeyi)
Jakarta -

Di balik kesuksesan Kekeyi Putri Cantikka di dunia entertainment, rupanya ada kehidupan kelam yang harus dijalani. Sejak lahir Kekeyi sudah ditinggalkan pergi oleh ayahnya.

Kepada Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Billy Syahputra, Kekeyi mengaku sangat benci kepada ayahnya. Mulanya Nagita Slavina menyinggung bagimana pengalaman pahitnya hidup Kekeyi mulai dari ditinggal ayahnya, berjuang mencari uang sendiri, hingga sempat ditolak saat melamar kerja.

"Nah Kekey ini kan dari kecil sudah ditinggal sama papanya ya. Terus berjuang mencari uang sendiri. Mama juga tinggal di luar gitu kan. Terus gimana sih rasanya sudah mau usaha cari kerja sendiri terus ditolak juga?" tanya Nagita Slavina di tayangan Okay Bos Trans7.

Lantas Kekeyi langsung mengungkapkan tabiat ayahnya yang tak pernah menengok dirinya. Meski dia kini sudah sukses.

"Nggak sih, pada saat itu mama masih mencukupilah, mencukupi aku. Terus aku tuh bukan marahnya ke ayah aku, bukan karena ayah kandung aku, bukan karena soal dia nggak menafkahi. Tapi kenapa-kenapa gitu loh dari waktu kecil sampai sekarang aku istilahnya aku saat ini (sudah sukses) gitu. Dia nggak ada nengokin aku sekali saja, nggak ada kaya gitu," beber Kekeyi.

Kemudian Raffi Ahmad langsung menyinggung apakah saat ini Kekeyi terjalin sambung komunikasi. Rupanya diakui Kekeyi tak ada sama sekali.

"Sampai kamu jadi artis ayah kamu nggak ada nengokin kamu sama sekali?" tanya Raffi Ahmad.

"Nggak ada. Nggak ada sama sekali," jawab Kekeyi.

Namun diungkapkan Kekeyi, ayah kandungnya berasal dari Bandung. Meski demikian dia tak pernah tahu wajah ayahnya.

"Nggak tahu, tapi aku punya kata mama, ayah aku tuh orang Bandung gitu," ungkap Kekeyi.

Dalam kesempatan itu, Kekeyi juga mengungkapkan perasaannya kepada ayah kandungnya. Dia merasa sangat benci dengan sang ayah.

"Aku benci sama ayah, aku benci sama ayah, aku benci, benci banget, benci banget," akuinya dengan emosional.

Lantas Billy Syahputra mencoba menenangkan Kekeyi. Namun Kekeyi tetap membenci ayahnya hingga menangis dengan keras.

Dalam kesempatan itu, Kekeyi juga sempat dihina tak punya orang tua saat masih kecil. Sehingga dia langsung meluapkan emosinya dengan tangisan yang keras.

"Tapi aku benci, aku benci. Pas waktu kecil, pas aku SD dihina sama orang-orang aku nggak punya orang tua, aku dihina sama mereka aku nggak punya orang tua," ungkap Kekeyi menangis dengan keras.

"Mama kerja jauh. di Hong Kong. Aku bener-bener waktu itu nggak bisa nggak kuat," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Kekeyi juga mengaku ingin sekali seperti anak-anak lainnya, mempunyai orang tua yang lengkap yang penuh kasih sayang. Bahkan dia ingin sekali dicium pipinya oleh kedua orang tuanya saat menggelar ulang tahun.

"Aku tuh pengin sekali saja dijenguk. Ayah meluk aku, ayah tuh kayak mama yang dulu kerja sekarang kayak merhatiin aku kasih sayang aku sampai ulang tahun juga. Aku pengin gitu loh pas ulang tahun ada yang nyium pipi kiri pipi kanan, aku pengin," ungkap Kekeyi masih menangis.

(fbr/mau)