Matthew McConaughey Tak Perjaka Sejak Usia 15 Tahun

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 22 Okt 2020 12:07 WIB
NEW YORK, NY - JANUARY 17:  Actor Matthew McConaughey attends The World Premiere of Gold hosted by TWC - Dimension with Popular Mechanics, The Palm Court & Wild Turkey Bourbon at AMC Loews Lincoln Square 13 theater on January 17, 2017 in New York City.  (Photo by Mike Coppola/Getty Images)
Foto: Matthew McConaughey ( Mike Coppola/Getty Images)
Jakarta -

Aktor Matthew McConaughey mengungkapkan masa lalu buruk yang sempat ia lalui. Ia mengaku jadi korban pelecehan.

Matthew McConaughey mengalami hal itu di masa remaja. Kala itu ia menjadi korban kekerasan dari pria yang tak dikenal.

"Saya mengalaminya ketika saya berusia 18 tahun. Penyerangan itu membuat saya pingsan di belakang mobil yang saya kendarai," ungkapnya.

Namun hubungan seksual bukan kali pertama ia alami di usia tersebut. Dalam memoar miliknya yang ia tulis berjudul, Greenlights, dirinya mengungkapkan pertamakali berhubungan secara seksual di usia 15 tahun.

"Saya yakin saya akan masuk neraka karena melakukan seks sebelum nikah. Hari ini saya berharap, hal itu bukan masalah," ungkap McConaughey lagi.

Masa lalunya yang seperti itu diakui bintang Dallas Buyers Club ini membuatnya trauma. Namun MConaughey berusaha keluar dari rasa traumanya itu.

Salah satunya soal pelecehan yang pernah ia lalui. Matthew McConaughey pernah ikut serta dalam program penghapusan praktik perkosaan di Universitas Texas dengan memberi tumpangan gratis pada mahasiswa-mahasiswi yang pulang malam hari.

Setelah lulus dari universitas, Matthew melanjutkan kariernya di dunia akting.

Baru-baru ini, ia menerima sejumlah kritik dari penyataan yang keluar dari mulutnya atas kepergian sang ayah. Matthew McConaughey mengatakan, ayahnya meninggal dunia saat tengah bercinta dengan sang ibu.

"Ayahku selalu mengatakan, 'anak-anak ketika aku meninggal, aku sedang bercinta dengan ibumu'. Dan itulah yang terjadi. Dia mengalami serangan jantung saat mencapai klimaks," ungkapnya.

Matthew McConaughey mengatakan, dirinya menerima telepon dari sang ibu yang mengatakan suaminya sudah tiada.

"Saya sulit mempercayainya. Tak ada yang dapat membuatnya pergi selain ibuku," katanya.



Simak Video "Oki Setiana Dewi Menangis Gantikan Posisi Ayah di Lamaran Ria Ricis"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)