Bertengkar, Emma Roberts Blokir Sang Ibu di Instagram

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 22 Okt 2020 07:40 WIB
BEVERLY HILLS, CA - FEBRUARY 24:  Emma Roberts attends the 2019 Vanity Fair Oscar Party hosted by Radhika Jones at Wallis Annenberg Center for the Performing Arts on February 24, 2019 in Beverly Hills, California.  (Photo by Dia Dipasupil/Getty Images)
Emma Roberts / Foto: Dia Dipasupil/Getty Images
Jakarta -

Emma Roberts ternyata hampir sama dengan beberapa remaja di Tanah Air dalam bersosial media. Baru-baru ini ia mengungkapkan jika dirinya memblokir sang ibu, Kelly Cunningham, di Instagram.

Hal tersebut dilakukan Emma Roberts bukan karena tak ingin kenakalan ataupun unggahannya diketahui sang bunda, melainkan akibat sikap Kelly yang membocorkan rahasianya di media sosial.

Kelly Cunningham membagikan kabar bahagia tentang kehamilan Emma Roberts di instagramnya. Padahal saat itu Emma belum siap untuk membagikan kabar tersebut ke publik. Hasilnya ia pun memblokir instagram ibunya.

Saat menghadiri acara yang dipandu Jimmy Kimmel, Emma pun menyebutkan jika sang bunda belum lama ini melek teknologi dan memakai smartphone.

"Ia memakai ponsel lipat selama tiga tahun lalu dan baru kubelikan iPhone setahun belakangan agar bisa FaceTime dan menggunakan iMessage. Namun itu adalah hal terburuk yang kulakukan," paparnya.

Sang ibu jadi keranjingan membaca berita online lewatponselnya dan selalu menghubungi Emma Roberts untuk sekadar menanyakan apakah berita tersebut benar ataupun bergosip dengannya.

Setelahnya Kelly pun mulai mencoba untuk membuat akun di Instagram. Tak butuh waktu lama baginya untuk kerasan di media sosial tersebut. Hingga saat muncul rumor kehamilan Emma, para fans pun mulai mencari tahu lewat media sosial.

"Mereka membanjiri instagram ibu ku dan ia pun membalas mereka semua dengan ucapan terimakasih dan memberitahukan jika aku memang sedang hamil. Dan ini adalah sebuah bencana," candanya sambil tertawa.

Karena hal tersebut ia pun memilih untuk memblokir sang bunda. Ternyata Kelly sadar jika dirinya diblokir oleh putrinya tersebut dan langsung menghubungi Emma Roberts.

"Aku memblokirnya karena satu hal. Dan ini cuma satu-satunya yang bisa kulakukan. Ia pun menghubungiku pada pukul 02.00 malam,'Ratu (panggilan sayang Emma Roberts), apakah kau memblokirku?' Ku jawab,'Iya, aku memblokirmu.' Lalu aku pun membuka blokiran tersebut," kenangnya.

"Itu adalah sebuah perang di instagram bersama ibuku. Sebuah cerita yang indah untuk dibagikan pada anakku," pungkasnya.



Simak Video "Seperti Start-Up, Deretan Drakor Ini Berkisah tentang Perjuangan Meraih Mimpi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)