Zac Efron Tak Jomblo Lagi, Dikabarkan Punya Pacar Baru

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 20 Okt 2020 07:45 WIB
PARK CITY, UT - JANUARY 26:  Zac Efron attends the Extremely Wicked, Shockingly Evil And Vile Premiere during the 2019 Sundance Film Festival at Eccles Center Theatre on January 26, 2019 in Park City, Utah.  (Photo by Neilson Barnard/Getty Images)
Foto: Neilson Barnard/Getty Images
Jakarta -

Zac Efron belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-33. Tak sendirian, sang aktor disebut merayakannya dengan orang spesial.

DIkutip dari People, Zac Efron dikabarkan merayakan ulang tahunnya di Australia bersama kekasih baru bernama Vanessa Valladares. Tak hanya berdua, ia juga mengundang ayah Chris dan Liam Hemsworth, petenis Pat Rafter hingga pembawa acara radio Kyle Sandilands.

Sumber yang dekat dengan Zac Efron menyebut asmara keduanya sudah serius. Bahkan Zac saat ini tinggal di Australia bersama Vanessa Valladares.

"Zac dan Vanessa sangat bahagia. Mereka merayakan ulang tahun Zac dengan teman-temannya sebelum akhir pekan," ungkap sumber.

"Hubungan asmara mereka sangat serius. Vanessa tinggal bersama Zac di Byron bay," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kyle dalam siarannya di KISS Radio beberapa waktu lalu. Ia menyebut Zac Efron sedang kasmaran dan tak terpisahkan dari Vanessa.

"Zac sepertinya memang sangat menyukai Australia. Dia sedang kasmaran dengan Vanessa. Mereka adalah pasangan yang serasi. Mereka melakukan semuanya bersama. Mereka berdua sangat manis," ujar Kylie.

Lebih lanjut, Kyle Sandilands pun mengungkap lebih dalam acara perayaan ulang tahun Zac Efron. Ia menyebut Vanessa yang merencanakan pesta kejutan tersebut dan mengundang semua orang.

"Vanessa mengundangku. Kau tidak akan pernah mendapatkan kekasih yang lebih manis dari dia. Vanessa tau semua hal, dan ia yang merancang semuanya. Ia adalah gadis yang menyenangkan," pungkas Kylie.

Zac Efron dan Vanessa Valladares dikabarkan bertemu pada Juli 2020 di sebuah restoran tempat Vanessa bekerja. Vanessa, yang juga bekerja sebagai model, dikabarkan sudah berhenti dan tinggal bersama Zac di Pantai Belongil.

Zac Efron memang jarang terbuka soal hubungan asmaranya kepada publik. Ia terakhir diketahui menjalin asmara dengan Vanessa Hudgens pada 2005 sebelum putus pada 2010 sebelum berpacaran dengan Sami Miro selama 2 tahun.



Simak Video "Seperti Start-Up, Deretan Drakor Ini Berkisah tentang Perjuangan Meraih Mimpi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)