Sinopsis Baywatch, Dibintangi Dwayne Johnson dan Zac Efron

Tim detikcom - detikHot
Senin, 07 Sep 2020 13:34 WIB
Baywatch
Baywatch tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Baywatch akan meramaikan layar kaca malam ini. Film ini dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV.

Film ini merupakan adaptasi dari serial Baywatch yang populer di tahun 1990-an. Skrip Baywatch ditulis oleh Mark Swift dan Damian Shannon.

Sementara Dwayne Johnson memerankan penjaga pantai senior Mitch Buchannon yang dulu diperankan David Hasselhoff bersama Zac Efron (Matt Brody), Priyanka Chopra (Victoria Leeds) dan Alexandra Daddario (Summer Quinn).

Baywatch dibuka dengan aksi seorang penjaga pantai kawakan dan senior yakni Mitch Buchannon. Ia dikenal telah menyelamatkan banyak nyawa pengunjung di pantai tersebut. Kehadiran Mitch menjadi favorit dan banyak orang mengenalnya.

Pantai tak hanya menjadi sekadar tempatnya bekerja. Mitch begitu mencintai pantai dan keramaian yang kerap ia lihat di sana setiap hari.

Ia memiliki rekan bernama Matt Brody yang merupakan mantan perenang olimpiade. Ia baru saja bergabung dengan kelompok elit penjaga pantai yang dipimpin oleh Mitch. Namun tingkah Matt membuat Mitch tak semudah itu dapat menerimanya.

[Gambas:Youtube]


Namun sebuah peristiwa membuat Mitch dan Matt mau tak mau bekerja sama. Kasus obat-obatan terlarang kerap muncul di pantai dan hal itu membuat Mitch merasa jengah. Ia pun berupaya mencari sang pelaku.

Misi Mitch semakin menantang ketika diketahui beberapa orang mati secara tak wajar di pantai tersebut. Hal ini membuat anggota tim elit penjag pantai berusaha menguak misteri tersebut.

Baywatch dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB. Film ini dijadwalkan tayang di jam pertama Bioskop Trans TV, Senin (7/8/2020). Jangan lewatkan keseruannya!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Rekomendasi Film dan Serial untuk Temani Akhir Pekanmu "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)