Emma Roberts Perang Instagram dengan Ibunya Usai Tak Sengaja Ungkap Hamil

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 21 Okt 2020 09:07 WIB
HOLLYWOOD, CA - FEBRUARY 26:  Actor Emma Roberts attends the 89th Annual Academy Awards at Hollywood & Highland Center on February 26, 2017 in Hollywood, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Emma Roberts Foto: Getty Images
Jakarta -

Aktris Emma Roberts dikabarkan tengah mengandung anak pertama dari buah cinta dengan aktor Garrett Hedlund. Tapi ternyata di tengah kabar bahagia itu ada perang Instagram antar Emma Roberts dan ibundanya, Kelly Cunningham.

Bintang Nerve itu menceritakan peristiwa saat ia dan ibunya bertengkar sekaligus perang Instagram saat mengungkapkan kabar kehamilannya.

Dalam wawancara kepada Jimmy Kimmel Live!, aktris berusia 29 tahun itu kesal dengan ibunya karena membocorkan rahasia kehamilannya.

"Ini adalah perang Instagram denga ibu saya yang tak pernah saya duga. Cerita yang bagus untuk diceritakan kepada bayi," ungkap Emma Roberts kepada Jimmy Kimmel, dilansir dari E! Online, Rabu (21/10/2020).

Emma Roberts menceritakan ibundanya baru punya ponsel pintar selama tiga tahun belakangan. Bintang American Horror Story itu pun memutuskan untuk membelikan iPhone di Hari Ibu.

"Kami senang bisa FaceTime dan iMessage, dan itu sangat manis. Tapi ternyata itu adalah hal terburuk yang pernah saya lakukan," kenang Emma Roberts.

Saat Kelly Cunningham mulai mengenai Instagram, awalnya hanya ada beberapa ratus pengikut. Tapi tak butuh waktu lama untuk ada puluhan ribu followers di Instagram.

Beberapa bulan lalu, Emma Roberts ingin menjaga kehamilan dengan sederhana. Sampai suatu hari, ada seorang netizen yang berkomentar apakah Emma Roberts hamil, dan ibunya langsung menjawab, "Ya! Terima kasih banyak, saya sangat bersemangat dengan kehamilannya."

"Itu adalah bencana," timpal Emma Roberts.

"Aku menemukan semua kabar itu saat berada di dalam pesawat, aku tidak bisa menghubunginya. Seperti aku tidak bisa menelepon atau menyerangnya. Aku bisa iMessage dengannya dan DM meminta ibu untuk berhenti," sambungnya.

Tapi sang ibunda tidak mengerti mengapa komentar netizen di Instagram bisa memicu masalah besar. Ibu Emma Roberts salah sangka dan mengira putrinya sudah mengumumkan di tabloid.

"Saya memblokirnya. Itu satu-satunya senjata saya. Dia mengirimi saya sms pada pukul 2 pagi dan tampak sedih. Ini adalah perang Instagram dengan ibu saya yang tidak pernah diduga, kisah yang bagus untuk diceritakan pada bayi," kata Emma Roberts.

Akhir Juni, kabar kehamilan Emma Roberts mencuat setelah setahun berpacaran dengan kekasihnya. Kabar pacaran mereka muncul pada Maret 2019, sang aktris pun baru putus dari Evan Peters setelah lima tahun.



Simak Video "Seperti Start-Up, Deretan Drakor Ini Berkisah tentang Perjuangan Meraih Mimpi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)