Rizky Febian Ngaku Sempat Baper sama Anya Geraldine

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 22 Okt 2020 06:00 WIB
Rizky Febian
Rizky Febian sempat baper sama Anya Geraldine. (Foto: Rizky Febian)
Jakarta -

Rizky Febian pernah dikait-kaitkan dengan Anya Geraldine. Keduanya diisukan dekat usai terlibat bareng dalam sebuah proyek musik.

Selama ini, Rizky Febian menyebut hubungannya dengan Anya hanyalah sebatas sahabat. Meski begitu ia tak menampik sempat terbawa perasaan.

Hal itu diungkapkan Rizky Febian saat berbincang dengan sang adik, Putri Delina, belum lama ini.

"Di satu sisi kan kalau namanya kerja sama kan harus ada yang namanya membangun chemistry. Jujur, waktu itu sempat baper sama Anya," ungkap Rizky Febian seperti dilihat detikcom, Kamis (22/10/2020).

Anya GeraldineAnya Geraldine buat Rizky Febian baper. Foto: Dok. Instagram/anyageraldine

Namun Rizky menyadari, dirinya harus menetapkan hubungan yang profesional sebagai partner dalam proyek tersebut. Ia pun menjaga agar urusan hati tak tercampur apalagi Anya Geraldine sudah memiliki kekasih.

"Aku pribadi jadinya ngeliat gimana untuk profesional. Menghargai dia juga udah punya pacar. Terus akhirnya malah ujung-ujungnya nyaman di kondisi sahabatan," ungkap Rizky Febian.

Hubungan itu yang kini dibina oleh Rizky dengan Anya. Keduanya saling berbagi banyak hal dan saling cerita tentang apa pun.

Sebelumnya, kedekatan Rizky Febian dengan Anya Geraldine sempat disebut sebagai alasan Anya dengan kekasihnya putus. Anya Geraldine diketahui pernah menjalin asmara dengan Ovi Rangkuti. Namun hal tersebut dibantah oleh Anya.

"Keluar langsung omongan dari Anya, semua terjadi bukan karena aku, karena ada masalah lain. Anya bilang bukan karena aku juga. Karena gini, ketika di hari itu, aku ada di tempat bahkan aku ngobrol sama pacarnya. Aku bilang terima kasih karena ini as a profesional. Dia pacarnya Anya baik sekali, dia bahkan respons Iki. Kita temenan dan seru-seruan bareng. Ya Iki nggak tau Anya dan pacarnya ada masalah," kata Rizky Febian dalam wawancara bulan lalu.

Diungkapkan Rizky, dirinya pun kini sudah memiliki sosok yang ia taksir. Ia kini sedang dalam tahap penjajakan.

"Sebenarnya ada yang lagi dekat. Kita chat-chatan aja. Kenapa bisa deket, emang aku yang ngawalin (duluan)" ungkapnya.

Namun Rizky Febian masih merahasiakan siapa sosok perempuan tersebut.

(doc/nu2)