Bioskop Kembali Dibuka, Nikita Mirzani Komentar Begini

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 21 Okt 2020 19:54 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Nikita Mirzani komentar soal bioskop dibuka lagi. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Bioskop di Jakarta mulai hari ini sudah diperbolehkan untuk dibuka. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang sudah diresmikan Kementerian Kesehatan.

Terkait dengan hal itu, pro dan kontra kian muncul. Namun bagi Nikita Mirzani, bioskop memang perlu dibuka. Bagi Nikita, hal ini dapat mengembalikan hiburan bagi sejumlah masyarakat yang selama delapan bulan hanya dapat di rumah saja.

"Ya harus dibuka dong. Orang sudah lama nih PSBB kurang lebih sudah delapan bulan orang sudah bosan sama acara TV. Harus dikasih hal yang baru lagi di-refresh," ujar Nikita saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2020).

Bukan hanya itu saja, Nikita Mirzani bahkan menjelaskan masyarakat memang seharusnya hidup berdampingan dengan COVID-19. Untuk perihal kesehatan masing-masing, Nikita merasa hal itu tinggal mengikuti kesadaran setiap orang untuk menjaga jarak dan menjaga kebersihan diri.

"Sebenarnya gini, kita itu memang harus berdampingan dengan COVID-19, itu harus ya," tutur Nikita.

"Kembali ke diri kita masing-masing sih. Harus menjaga diri sendiri imunnya dan kesehatan tubuhnya. Kalau terus dihantui sama COVID-19, ya gimana mau maju Indonesia malah makin bobrok, semakin susah," sambungnya.

Lebih lanjut, mengenai jarak yang dibuat di kursi bioskop, Nikita Mirzani merasa tak masalah. Ia menegaskan masyarakat datang ke bioskop memang untuk menonton film.

"Orang kan niatnya nonton, ya nonton bukan mau ngapa-ngapain," ungkapnya.

"Tapi ya gue senang sekarang saat PSBB transisi, sudah mulai ramai lagi. Macet saja gue nggak marah. Gue menikmati sama suasana macet akhirnya balik lagi ke kehidupan yang normal," jelasnya.

Mengenai pembukaan bioskop lagi, Nikita Mirzani berencana ingin datang ke bioskop untuk menonton film Peninsula. Ia akan mengajak beberapa teman dan karyawannya.

"Mau nonton Peninsula," kata Nikita.

"Sama teman dan staf saja, mereka sudah kangen nonton," tutupnya.

(pig/mau)