Nikita Mirzani Sebut Loly Ingin Penjarakan Pengacara yang Cemarkan Nama Baik

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 19 Okt 2020 20:45 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Trans TV.
Nikita Mirzani sebut anaknya ingin penjarakan pengacara. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Nikita Mirzani merasa anaknya, Loly, dihina oleh pengacara Indra Tarigan. Memang dalam unggahan Instagramnya, Indra Tarigan menyebut Nikita Mirzani perempuan nakal dan menyinggung Loly.

Diungkapkan Nikita Mirzani, anaknya sudah melihat unggahan Indra Tarigan. Lantas Nikita Mirzani menyebut anaknya ingin Indra Tarigan lekas dipenjara. Memang laporan Nikita Mirzani tengah masuk tahap penyelidikan.

"Udah lihat. Makanya dia marah, dia mau pokoknya ini orang harus dipenjara nggak mau tau gimana caranya. Itu aja pesannya Loly," kata Nikita Mirzani, di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2020).

Disinggung soal cara menenangkan Loly. Nikita Mirzani akui tak mungkin membuat anaknya tenang.

"Loly kan tahu mimihnya di rumah kayak apa, dia kecewa aja kok ada orang yang kayak gitu ngomongnya," tambahnya.

Disinggung apakah kecewa dengan Indra Tarigan yang menjadi seorang pengacara. Nikita Mirzani langsung meragukan profesi Indra.

"Nggak tahu, nggak ngerti gue itu dia kuasa hukum apa bukan," kata Nikita Mirzani.

Sementara itu, apakah sudah ada upaya damai? Nikita Mirzani menyebut pihak Indra sudah mengajukan upaya damai tapi tidak berani mengontaknya langsung.

"Merekanya iya, guenya nggak. Mereka sih coba ngedeketin beberapa teman yang kenal juga. Tapi gue nggak mau. Gue mana mau damai," katanya.

"(Nggak kontek langsung) Nggak berani juga kayaknya," lanjutnya.

Namun hingga kini Nikita Mirzani masih kesal dan tak akan membuka perdamaian. Bahkan Nikita Mirzani ingin Indra Tarigan dihukum 100 tahun.

"(4 tahun bikin jera) nggak lah, harusnya 100 tahun biar rambutnya makin panjang kayak jenglot," pungkasnya.

(fbr/nu2)